Saturday 12 August 2017

Apakah 5 Min Binary Option Strategy Work


5 menit pola mata-mata terkompresi 8211 Strategi untuk opsi biner Pola candlestik yang sangat menarik adalah salah satu pegas yang memampatkan dan kemudian mengembang. Sekarang mari kita coba memahami strategi mana yang bisa kita gunakan untuk mengeksploitasi perilaku harga elastis ini. Saya mengembangkan strategi trading ini untuk opsi biner yang memungkinkan kita memanfaatkan kompresi dan perluasan harga, yang sering terjadi dalam kerangka waktu 5 menit. Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1 (atas) harga mulai berfluktuasi, mengidentifikasi dengan cara ini saluran yang kita dibatasi dengan dua garis biru. Dengan sedikit imajinasi itu seolah-olah harga yang datang dari tren turun mulai melaju, membentuk spiral dengan kecepatan 5 menit. Seperti di setiap musim semi, jika kompresinya besar, ekspansi akan lebih besar. Ya, ok Tapi, ke arah mana Arah yang saya anggap adalah jalur yang digariskan ke arah pada saat bersamaan dimana Bollinger Band rusak ke arah yang sama. Begitu kandil kandas telah ditutup Anda bisa berinvestasi ke arah yang sama dengan kadaluarsa dari 5 sampai 20 menit (jadi maksimal 4 candlesticks dalam 5 menit). Gambar kedua mewakili kompresi yang langsung mengikuti yang pertama. Dalam kasus ini juga, Anda dapat mengamati bahwa kami hanya melakukan intervensi saat kami keluar dari saluran dan pada saat bersamaan dengan Bollinger Bands. Dalam gambar lebih lanjut ini tampak bahwa strategi tersebut tampaknya berfungsi bahkan ke atas. Melanggar saluran atas, mematahkan Bollinger Band bagian atas dan kemudian ke atas investasi. Di sini kita masih berada dalam posisi ke bawah di mana Anda bisa melihat bahwa ekspansi terjadi ke bawah tapi kemudian harga sepertinya menguji ulang hanya pada saluran saluran dan kemudian terus berkembang, toh dengan kadaluarsa 5 menit atau lebih, sampai maksimal 20 menit. (4 candlesticks), kita selalu di uang. Seperti dalam semua strategi yang saya terbitkan, saya tidak akan pernah berhenti mengingatkan Anda bahwa strateginya, jadi tidak ada jaminan kesuksesan, seperti bentuk perdagangan lainnya. Jadi selalu berhati-hati saat berinvestasi. Ini adalah pola yang saya analisis beberapa kali, karena sangat sering untuk banyak aset, jadi saya mencoba menemukan strategi untuk mengeksploitasinya.5 Strategi Pilihan Biner Menit Tidak ada sedikit konten untuk perdagangan opsi biner, jadi di sini kamu pergi. Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa ini akan menjadi cara untuk membantu orang menukar pilihan biner dengan lebih akurat, kurang stres, dan volume harian yang lebih banyak. Kapan pun Anda dapat meningkatkan kejadian perdagangan Anda dengan risiko lebih sedikit dan volume yang lebih banyak, akan membuat lebih mudah untuk membangun mesin laba yang konsisten dengan jenis menang atau kehilangan derivatif ini. Its sangat sederhana dan hanya memiliki beberapa aturan. Ini berdasarkan aksi harga candlestick 5m dan menemukan tingkat support dan resistance di manapun mereka berada dan melakukan panggilan off support dan menempatkan level resistance. Anda juga perlu menghindari berita dampak tinggi. Biasanya Anda bisa menemukan area SR pada level harian, tapi terkadang butuh waktu lebih lama bahkan pada bagan 5 menit. Ini bisa bekerja sama dengan jurusan seperti EURUSD, USDCAD, USDJPY, AUDUSD, atau GBPUSD karena hanya mengandalkan aksi harga, namun yang paling berhasil ditemukan pada pasangan forex eksotis seperti EURJPY, GBPJPY, NZDUSD, USDCHF dan EURGBP. Anda bisa berdagang dengan strategi ini pada salah satu broker pilihan biner teratas yang saya dukung. Anda hanya perlu melakukan perdagangan tetap 5 sampai 10 menit panjang yang tersedia setiap saat dan tidak hanya dalam waktu 15 menit saja. Untuk menghasilkan uang dengan opsi biner, Anda harus benar mengenai arah selama periode waktu tertentu. Jadi biasanya perdagangan ini (90 dari waktu) akan menjadi 5 menit kadaluarsa. Caranya adalah dengan mengetahui cara menggambar level Anda dan kemudian mempercayainya saat mereka tersentuh. Tujuannya di sini adalah merencanakan bar 5m berikutnya sebagai kebalikan dari yang sedang Anda amati dan melakukan perdagangan untuk tujuan itu. Bila Anda benar tentang arah perdagangan dengan tempat sampah, Anda akan mendapatkan kembali risiko. Untuk melakukan itu, Anda ingin menggunakan perangkat lunak charting MT4, atau Anda dapat menggunakan sprei, dan memasang lilin menjadi 5m bar. Itu berarti setiap bar terbuka dan ditutup selama beberapa menit sehingga 5 bar akan mewakili kerangka waktu total 25 menit. Ini adalah satu hal pedagang biner pilihan yang kesulitan memahami saat mereka mencoba menukarkan grafik aksi harga. Ini penting bahwa Anda saat perdagangan benar dan masuk pada tingkat yang tepat dengan arah yang benar untuk memaksimalkan akurasi Anda dan membuat keuntungan. Selama Anda mendapatkan tingkat akurasi 65 dan melakukan risiko tetap 5 pada setiap perdagangan Anda akan menghasilkan banyak uang. Masa berlaku 5 menit paling baik karena memungkinkan banyak perdagangan berkualitas tinggi setiap hari. Pastikan Anda menunggu level Anda disentuh. Kerangka waktu terbaik akan dari London buka sekitar pukul 03:00. EST untuk sekitar pertengahan jalan melalui sesi NY (sekitar 11:30 EST). Kemudian, jika Anda hanya bisa berdagang di malam hari, sesi Asia akan berlangsung sekitar pukul 8:00 EST. Ini akan memberi Anda volatilitas yang tepat untuk menemukan peluang trading yang hebat. Jumat lalu ini ada beberapa perdagangan yang sangat bagus. Untuk menunjukkan bagaimana melihat grafik dan keputusan apa yang harus dibuat, kita akan melihat setup bagus pertama yang terjadi pada hari perdagangan terakhir ini pada pasangan forex GBPJPY. Seperti yang bisa Anda lihat pada grafik di atas, harga sedang dalam tren turun melihat candlestick 5m. Itu membuat 3 tingkat bawah dan 2 posisi terendah sebelum membuat tingkat yang benar-benar bagus yang bisa Anda lihat tepat di bawah panah putih. Ketika harga itu muncul untuk menyentuh tingkat yang ditarik, seharusnya hal itu memicu Anda untuk melakukan opsi biner 5m highlow menempatkan perdagangan. Level tersebut merupakan support line yang berubah menjadi resistance setelah tembus ke sisi bawah. Yang paling penting adalah Anda menuangkan hak perdagangan. Anda tidak hanya ingin memasukkan perdagangan put pada candlestick bullish atau perdagangan panggilan apapun pada candlestick bearish. Ini harus berada pada tingkat dan relatif ekstrem pada candlestick untuk strategi pembalikan 5 menit untuk memberi Anda akurasi tinggi. Sangat penting untuk mendapatkan harga terbaik saat memasuki perdagangan. Semua orang selalu ingin tahu cara menarik tingkat dukungan dan penolakan mereka. Ini adalah hal tersulit dari strategi, tapi itu karena subyektifnya. Namun, setelah menonton grafik sebentar, Anda bisa merasakan di mana banyak tempat lilin telah ditutup dan Anda mulai melihat tingkat yang lebih jelas dan itu terjadi secara alami. Pada gambar di atas, Anda juga bisa melihat banyak level support yang tersentuh yang bisa digunakan untuk panggilan 5 menit juga. Pada orang-orang Anda hanya akan mencari bar 5m untuk turun dan menyentuh garis dukungan yang telah Anda tarik dan saat Anda masuk dalam panggilan. Jika level support atau resistance tidak tembus meski sangat cepat, Anda harus segera menarik garis lain dan melihat apakah tes itu berhasil. Jika tidak ada lagi tingkat dukungan di tingkat harian, cukup beralih ke pengaturan yang berbeda. Halo teman baik yang saya letakkan di sini karena juga diskusi strategi, saya baru mengenal binari dan telah mengunyah strategi di forum tanpa Hasil. Juga mengapa tidak ada strategi terverifikasi Hanya ada sedikit orang dalam beberapa topik yang memposting hasil yang konsisten tapi saya tidak melihat apapun di yang lain, semua orang bahagia dan mengatakan yang hebat dan mengeposkannya tapi di mana hasil sebenarnya saya melihat pasangan Dari orang-orang seperti rosamak di hubba memposting hasil yang bagus dan yang biasa dan lain-lain, namun orang-orang ini pro, mereka bisa menukar strat mereka sendiri, mereka bisa menukar indi iklan, mereka bisa menukar grafik telanjang tidak masalah. Jadi melihat melalui strats saya tidak menemukan apa-apa, hubba strat terlalu rumit untuk saya, band TMA yang saya lihat sebagai pembalikan strat tapi seperti pembalikan strat saya tidak menemukan cara yang konsisten untuk menentukan waktu yang tepat untuk masuk ke pembalikan saat band Adalah hit atau sama strats. Trend-teman, saya tidak bisa mengidentifikasi secara konsisten kapan trennya dan kapan tidak, saya melihat pasar gila dan tidak stabil dan tidak ada yang benar-benar tahu jika naik turun atau apapun, saya tidak mengerti bagaimana orang dapat secara konsisten memasuki saluran pada waktu yang tepat, Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa mengatasinya dan tidak ada yang bisa memposting hasil seperti itu, seperti 50-55 untuk saya dan saya membaca tulisan dan mempertimbangkan SR dan sebagainya. Saya mengikuti peraturan persis seperti yang diceritakan oleh pencipta tapi hasilnya tidak konsisten. Saya mulai percaya bahwa tidak satu pun dari strat yang benar-benar bekerja, Anda hanya harus menjadi seorang pedagang profesional dengan latihan 10000000 jam dan pada tingkat tertentu Anda dapat membuat sesuatu bekerja untuk strats ini juga bekerja. Im sangat sedih dan tertekan saya pikir saya bisa menghasilkan uang dengan trading Like This Tidak seperti Mityu29 06 Des 2016 Halo teman baik saya meletakkan ini disini karena juga diskusi strategi, im baru untuk binari dan ive telah mengunyah melalui strategi di forum tanpa Hasil. Juga mengapa tidak ada strategi terverifikasi Hanya ada sedikit orang dalam beberapa topik yang memposting hasil yang konsisten tapi saya tidak melihat apapun di yang lain, semua orang bahagia dan mengatakan yang hebat dan mengeposkannya tapi di mana hasil sebenarnya saya melihat pasangan Dari orang-orang seperti rosamak di hubba memposting hasil yang bagus dan yang biasa dan lain-lain, namun orang-orang ini pro, mereka bisa menukar strat mereka sendiri, mereka bisa menukar indi iklan, mereka bisa menukar grafik telanjang tidak masalah. Jadi melihat melalui strats saya tidak menemukan apa-apa, hubba strat terlalu rumit untuk saya, band TMA yang saya lihat sebagai pembalikan strat tapi seperti pembalikan strat saya tidak menemukan cara yang konsisten untuk menentukan waktu yang tepat untuk masuk ke pembalikan saat band Adalah hit atau sama strats. Trend-teman, saya tidak bisa mengidentifikasi secara konsisten kapan trennya dan kapan tidak, saya melihat pasar gila dan tidak stabil dan tidak ada yang benar-benar tahu jika naik turun atau apapun, saya tidak mengerti bagaimana orang dapat secara konsisten memasuki saluran pada waktu yang tepat, Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa mengatasinya dan tidak ada yang bisa memposting hasil seperti itu, seperti 50-55 untuk saya dan saya membaca tulisan dan mempertimbangkan SR dan sebagainya. Saya mengikuti peraturan persis seperti yang diceritakan oleh pencipta tapi hasilnya tidak konsisten. Saya mulai percaya bahwa tidak satu pun dari strat yang benar-benar bekerja, Anda hanya harus menjadi seorang pedagang profesional dengan latihan 10000000 jam dan pada tingkat tertentu Anda dapat membuat sesuatu bekerja untuk strats ini juga bekerja. Im sangat sedih dan tertekan saya pikir saya bisa menghasilkan uang dengan trading Anda harus mulai membaca Newbies mulai di sini thread. Pedagang pro memiliki pengetahuan Price Action, mereka mengetahui bahwa, jika Anda menginginkan sesuatu di BO Anda harus mempelajarinya. Setelah itu Anda juga bisa menggunakan indikator yang andal. Like This Tidak seperti Logaby 06 Des 2016 Saya percaya set mindset yang tepat adalah hal yang akan berjalan seperti ini Tidak seperti Barnabee 06 Des 2016 Anda harus mulai membaca Newbies mulai di sini thread. Pedagang pro memiliki pengetahuan Price Action, mereka mengetahui bahwa, jika Anda menginginkan sesuatu di BO Anda harus mempelajarinya. Setelah itu Anda juga bisa menggunakan indikator yang andal. Saya membacanya, tapi Anda setuju dengan saya saat itu, Anda perlu tahu apa yang pro tahu untuk membuat karya ini seperti ini tidak seperti PaititiGold 06 Des 2016 Saya melihat beberapa orang seperti rosamak di hubba memposting hasil yang bagus dan berbeda dan seterusnya. , Tapi orang-orang ini pro, mereka bisa menukar strat mereka sendiri, mereka bisa menukarkan indi adx, mereka bisa menukarkan bagan telanjang itu tidak penting. Anda harus ekstra hati-hati dengan dugaan seperti itu. Ini adalah komunikasi online, dan bagian ini ada untuk suatu tujuan. Seperti Ini Tidak seperti BrianC 06 Des 2016 Saya mulai percaya bahwa tidak satu pun dari orang-orang yang benar-benar bekerja, Anda hanya harus menjadi seorang pedagang profesional dengan latihan 10000000 jam dan pada tingkat tertentu Anda dapat membuat sesuatu bekerja untuk strategi ini juga bekerja. Im sangat sedih dan depresi saya pikir saya bisa menghasilkan uang dengan trading Itu cukup banyak sums it up LOL. Sekarang serius, dan ini hanya pendapat saya, dan saya bukan seorang pro, hanya seorang noob yang masih belajar di sini. Jika Anda berpikir bahwa ini adalah tentang belajar strategi dengan sejumlah indikator di atasnya dan kemudian Anda menghasilkan uang dengan mudah, maka Anda benar, tidak ada pekerjaan yang bagus seperti itu. Tidak satupun dari mereka. Anda tidak akan menemukannya, dan jika terus mencoba, Anda akan merasa frustrasi. Indikator bagaimanapun, jika digunakan dengan benar, membantu Anda merasakan nuansa pasar dan menarik perhatian Anda saat terjadi sesuatu dan kemungkinan peluang akan terjadi. Yang Anda sebut sebagai pedagang pro, dengan latihan dan keterampilan, hampir semuanya menggunakan PA untuk menentukan apakah mereka ingin memasuki perdagangan, arah dan waktu kadaluwarsa. Nah, itu butuh latihan, screentime, demo dan banyak membaca untuk memahami apa ini. Forum ini mungkin adalah sumber online terbaik saat mempelajari bagaimana menukar tempat sampah, namun melakukan beberapa penelusuran dan membaca tentang tindakan harga. Hanya bersabar, menyerap dan belajar dan demo banyak. Jangan mulai dengan uang sungguhan, kecuali jika Anda memiliki banyak kehilangan. Seperti ini Tidak seperti homo15 06 Des 2016 Saya membacanya, tapi Anda setuju dengan saya saat itu, Anda perlu tahu apa yang benar-benar diketahui untuk membuat pekerjaan ini Tentu saja Anda perlu belajar seperti profesional, itulah mengapa orang menjadi menguntungkan, dan Satu pendapat pribadi, STRATEGI TIDAK BEKERJA, dengan strategi apa pun yang Anda anggap mengikuti peraturan, namun PASAR TIDAK BERPIKIR TENTANG ATURAN ANDA, ini adalah pengalaman dan dedikasi Anda yang akan membuat Anda menguntungkan, jika Anda mengikuti strategi apapun dan tidak menempatkan Anda. TOUCH PA dan pengetahuan untuk menekuk peraturan, trading tidak akan berhasil. Seperti ini Tidak seperti Deketch 06 Des 2016 Jawabannya adalah dalam pertanyaan jika Anda mencari aturan tetap yang strat maka Anda memiliki 50 karena Anda akan memiliki momen di pasar yang berperilaku dengan cara dan sebaliknya, pengetahuan tentang kepercayaan tindakan harga dengan strategi Adalah dasar untuk menerapkan straregy apapun. Jika Anda mengatakan bahwa hubba hubba adalah difficolut karena difficoult memiliki hasil yang konsisten sehingga Anda harus fleksibel seperti ini tidak seperti Deketch 06 Des 2016 Saya berpikir bahwa di forum ini setelah Anda mempelajari beberapa hal Harga tindakan bagian psikologi lebih baik yang salah satu strategi tapi thats pendapat saya Like This Tidak seperti Mityu29 06 Des 2016 Saya membaca itu, tapi Anda setuju dengan saya maka, Anda perlu tahu apa yang pro tahu untuk membuat semua pekerjaan ini Apakah Anda Baca hanya 1 buku terkait tentang bentuk PA atau Candle, Pola Lilin dll Semuanya ada di posting pertama apa yang perlu Anda lakukan sebelum memulai trading. Seperti ini Tidak seperti homo15 06 Des 2016 Hanya untuk iklan ke jabatan saya no 7, orang perlu mengingat bahwa jika ada orang yang memiliki strategi, orang tersebut menunjukkan caranya untuk MENCARI PASAR, tapi Anda bukan orang itu, jadi Anda bisa Belajar dari strategi itu tapi Anda perlu memperdagangkan INTERPRETASI ANDA PASAR, dengan cara ini Anda memperdagangkan keputusan Anda sendiri dan bukan strategi orang lain, lagipula, ini adalah uang Anda untuk bermain, SO BE WISE AND DO NOT LOOK FOR STRATEGIES, LIHAT PENGETAHUAN. Seperti ini Tidak seperti Deketch 06 Des 2016 Ya bicaralah ada strategi pembalikan dan strategi kontinuitas yang bisa masuk kontras pada candle yang sama jadi siapa yang benar Thats tentang trader dia membuat pilihan melihat apa yang terjadi tidak ada tentang strategi Like This Tidak seperti PaititiGold 06 Des 2016 JADI BERJALAN DAN JANGAN LIHAT STRATEGI, TERLIHAT UNTUK PENGETAHUAN. Setuju. Forum ini penuh dengan para pedagang berbakat dengan ide kreatif yang unik, mendapatkan keuntungan dari itu jika Anda belum melakukannya. Seperti ini Tidak seperti Barnabee 06 Des 2016 Apakah Anda membaca hanya satu buku terkait tentang bentuk PA atau Candle, Pola Lilin dll Semuanya ada di posting pertama apa yang perlu Anda lakukan sebelum memulai trading. Saya tahu tentang pola lilin, saya tidak tahu satupun dari mereka karena ada seperti 20 tapi setiap yang umum saya tahu, seperti saya mendapatkan pengetahuan dasar PA Like This Tidak seperti Barnabee 06 Des 2016 Tapi maksud saya ada banyak strat mekanik yang pergi. Seperti 1, 2, 3 - seperti VIJ, fisher, billykay etc etc dan ppl post good results sepanjang waktu dan bersyukur tapi mereka tidak bekerja untuk saya dan kemudian saya merasa orang hanya mengeposkannya dan bukan hasil buruknya seperti ini tidak seperti BOedge 06 Des 2016 Tapi maksud saya ada banyak strat mekanik yang berjalan seperti 1, 2, 3 - seperti VIJ, fisher, billykay etc etc dan ppl post good results sepanjang waktu dan bersyukur tapi mereka tidak bekerja untuk saya dan kemudian saya mendapatkan Perasaan orang hanya mengeposkannya dan bukan hasil buruknya Dengan sikap yang sudah Anda lewatkan sebelum Anda pernah bermain. Anda seperti orang yang ingin bermain hoki dan tahu setiap peralatan tapi belum pernah di atas es. Letakkan peralatan dan pelajari cara menggunakannya. Tidak perlu menjadi pro, hanya belajar cara meluncur. Lalu tambahkan tongkat dan keping. Dan bersenang-senanglah. Itulah akun demo itu. Tidak perlu menjadi pro, tapi Anda butuh beberapa keterampilan. Dan berlatihlah. Setelah Anda memilikinya, lihat kembali beberapa strat ini dan lihat mereka dengan mata yang sama sekali baru, dan lebih baik lagi, lihat mereka mulai masuk akal. Butuh beberapa keterampilan dan beberapa latihan dulu. Lupakan uang untuk saat ini. Demo, demo, demo Anda tidak bisa makan resepnya. Seperti ini Tidak seperti Sanz50 06 Des 2016 Halo teman-teman terkasih yang saya taruh di sini karena juga diskusi strategi, saya baru mengenal binari dan telah mengunyah strategi di forum tanpa hasil. Juga mengapa tidak ada strategi terverifikasi Hanya ada sedikit orang dalam beberapa topik yang memposting hasil yang konsisten tapi saya tidak melihat apapun di yang lain, semua orang bahagia dan mengatakan yang hebat dan mengeposkannya tapi di mana hasil sebenarnya saya melihat pasangan Dari orang-orang seperti rosamak di hubba memposting hasil yang bagus dan yang biasa dan lain-lain, namun orang-orang ini pro, mereka bisa menukar strat mereka sendiri, mereka bisa menukar indi iklan, mereka bisa menukar grafik telanjang tidak masalah. Jadi melihat melalui strats saya tidak menemukan apa-apa, hubba strat terlalu rumit untuk saya, band TMA yang saya lihat sebagai pembalikan strat tapi seperti pembalikan strat saya tidak menemukan cara yang konsisten untuk menentukan waktu yang tepat untuk masuk ke pembalikan saat band Adalah hit atau sama strats. Trend-teman, saya tidak bisa mengidentifikasi secara konsisten kapan trennya dan kapan tidak, saya melihat pasar gila dan tidak stabil dan tidak ada yang benar-benar tahu jika naik turun atau apapun, saya tidak mengerti bagaimana orang dapat secara konsisten memasuki saluran pada waktu yang tepat, Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa mengatasinya dan tidak ada yang bisa memposting hasil seperti itu, seperti 50-55 untuk saya dan saya membaca tulisan dan mempertimbangkan SR dan sebagainya. Saya mengikuti peraturan persis seperti yang diceritakan oleh pencipta tapi hasilnya tidak konsisten. Saya mulai percaya bahwa tidak satu pun dari strat yang benar-benar bekerja, Anda hanya harus menjadi seorang pedagang profesional dengan latihan 10000000 jam dan pada tingkat tertentu Anda dapat membuat sesuatu bekerja untuk strats ini juga bekerja. Saya sangat sedih dan depresi Saya pikir saya bisa menghasilkan uang dengan trading Belajar, berlatih, lebih banyak belajar, lebih banyak latihan dan lebih banyak belajar dan lebih banyak latihan. Tidak peduli apa startegy yang Anda gunakan, pelajari aksi harga terlebih dahulu, suport dan resistance, pola candle, trend. Maka Anda bisa menemukan strategi atau membuat keputusan sendiri. Seperti ini Tidak seperti wags 06 Des 2016Nama saya John Campbell (SaneFX, Rich Lazy Trader, dll.) Dan 5 Minute Trades adalah sistem pertama yang pernah saya rilis yang mengajarkan Anda untuk berdagang menggunakan akal dan keterampilan Anda sendiri - tanpa bergantung pada indikator apapun Untuk mengetahui kapan harus berdagang Dengan demikian, ia menawarkan keterampilan abadi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang terlepas dari kondisi pasar dan untuk waktu yang tidak terbatas ke masa depan. Bila Anda mempelajari peraturan, Anda akan takjub betapa jelas dan sederhananya - namun sangat menguntungkan. Di bawah ini Anda bisa melihat 660 keuntungan perdagangan 100 pilihan hanya dalam beberapa menit saja. Perhatikan bahwa para pemenang sangat beruntung, tapi pecundangnya gagal hanya beberapa pips. Sistem tidak akan pernah berhenti bekerja karena memilih kondisi yang sesuai untuk trading dan kondisi ini akan selalu ada. Sebagai tempat menarik, saya menyimpan 1.000 di 24Option pada hari Senin dan pada hari Kamis malam telah menukarkannya menjadi 2.000 dengan menggunakan sistem ini beberapa jam sehari. Menggunakan 300 pilihan baru dari 24Options atau Options Fair. Kebenaran yang tidak menyenangkan adalah bahwa tidak ada sistem perdagangan mekanis yang beroperasi kurang dari grafik harian atau mungkin 4 jam yang benar-benar bekerja (tanpa pengalaman dan penerapan kebijaksanaan). Gagasan bahwa hal itu dapat bekerja pada perdagangan 60 detik adalah gila karena Anda hanya perdagangan fluktuasi acak dan tidak ada arah yang sebenarnya. Sistem seperti itu dijual karena penjual memiliki perjanjian afiliasi dengan broker untuk mendapatkan bagian dari keuntungan - dan keuntungan hanya dilakukan saat Anda kalah. Jadi, masuk akal untuk menjual sistem yang dirancang untuk mengosongkan akun Anda. Saya tidak memiliki kesepakatan pembagian keuntungan dengan 24Options atau Markets World tapi saya mendapatkan komisi tetap saat deposit y, jadi saya ingin Anda menang. Itu sebabnya saya bisa menjual ini hanya dengan token 20.00. Anda harus memiliki akun dengan mereka karena mereka memiliki 300 pilihan baru - dengan kata lain, mereka selalu berjalan tepat lima menit daripada pada waktu yang ditentukan. 5 Menit Perdagangan tidak menggunakan indikator apapun. Panduan ini mencakup petunjuk lengkap bagaimana mengidentifikasi periode kendur dalam perdagangan dan memanfaatkan rentang pergerakan yang dibatasi. Ini adalah periode gerakan 39sideways yang membunuh perdagangan normal karena tidak ada arah yang jelas tapi kami mencintai mereka Anda akan belajar membuat grafik dan dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan akal sehat daripada mengandalkan beberapa indikator meragukan yang hanya bekerja dalam kondisi tertentu. Dengan pilihan, kita hanya perlu sepersepuluh dari keuntungan untuk mengantongi uang penuh dengan harga yang pasti - biasanya 75 keuntungan yang jelas. Ini adalah sistem yang sangat sederhana yang cocok untuk pemula yang lengkap namun trader berpengalaman akan menghargai keefektifannya yang mudah. Dapat digunakan di zona waktu dan pada 20 pasangan mata uang, minyak, emas, perak, saham, Dow dan Nasdaq. 250 modal minimum tapi 500 dianjurkan untuk menukar 50 pilihan dan 1.000 bisa memberikan penghasilan hidup. Saya secara teratur menukarkannya sendiri. Kami memperdagangkan kondisi yang dibenci pedagang lain. Saya selalu tersedia untuk dukungan pada JohnOrionZen

No comments:

Post a Comment