Tuesday 15 August 2017

Forex Trade Tax Uk Self


Apakah saya akan dikenai pajak sebagai trader forex jika hanya sebagai penghasilan saya? Karena Anda pasti menyadari ada dua pilihan luas untuk dikenai pajak atas keuntungan forex Anda. Anda bisa jadi trader forex atau investor forex. Keduanya benar-benar berbeda dalam persyaratan pajak (dasarnya perbedaan yang sama antara investor properti yang membeli properti untuk disewa atau pengembang properti yang membeli properti untuk merenovasi dan menjual). Pedagang valas dikenai pajak penghasilan. Berpotensi pada 40 dan bahkan 50 setelah April 2010 jika mereka memiliki keuntungan lebih dari 150K. Investor tunduk pada CGT dan tingkat CGT 18.Bila juga memiliki pengecualian CGT tahunan sekitar 10K untuk diimbangi. Pedagang memiliki offset pengeluaran yang lebih luas digolongkan sebagai wiraswasta. Ini berarti jika mereka tidak memiliki penghasilan lain, mereka juga perlu memperhitungkan asuransi nasional (kelas 2 sekitar pukul 2.00 per minggu) dan kelas 4 pada 8 mengenai keuntungan di atas ambang batas primer). Jadi intinya jika Anda adalah pembayar pajak tingkat dasar, selisih antara 18 CGT dan 28 pajak penghasilan dan NIC. Jika Anda adalah pembayar pajak tingkat yang lebih tinggi, perbedaan tingkat adalah 40 v 18. Ada juga allowancesexpenses dll untuk diperhitungkan. Bagi banyak orang, status trader tidak akan menguntungkan, setidaknya tidak kecuali jika ada kerugian, jadi hindarilah pajak sebagai trader forex yang akan dianjurkan. Membentuk saat Anda berada dan tidak pernah menjadi trader forex tidaklah mudah sekalipun. Secara khusus salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah apakah jika penghasilan forex adalah satu-satunya penghasilan Anda, ini akan menjadikan Anda seorang trader. Hanya karena Anda hanya penghasilan tidak akan secara otomatis membuatnya menghasilkan pendapatan. Keseluruhan aktivitas Anda perlu dinilai. Aturan umum dengan aktivitas forex seperti saham, derivatif dan aset keuangan lainnya adalah Anda adalah investor. Perlu ada operasi perdagangan yang terorganisir sebelum Anda digolongkan sebagai pedagang. Dalam kasus individu (yaitu bukan perusahaan) ini lebih sulit untuk diterapkan. Mengingat bahwa berdasarkan self assessment, bagi Anda untuk menilai sendiri kewajiban pajak Anda, Anda harus menentukan status aktivitas forex Anda. Dalam kebanyakan kasus menyelesaikan pengembalian atas dasar investor forex juga akan diterima oleh HMRC. Fakta bahwa pendapatan forex adalah satu-satunya penghasilan Anda karena itu tidak akan berarti apa-apa dengan sendirinya. Anda bisa misalnya tidak memiliki penghasilan lain tapi mendapatkan keuntungan murah dari jumlah minimal perdagangan per minggu dan pada dasarnya beruntung dengan investasi Anda. Sebaliknya, Anda bisa memiliki pekerjaan lain, berdagang sering dengan manajemen risiko yang canggih dan seting komersial dan memiliki kesempatan lebih baik untuk digolongkan sebagai pedagang. Sebagai seorang newbie, saya baru saja mengetahui bahwa untuk perdagangan bebas pajak Forex itu harus Jadilah via Spread taruhan companyaccount dan tidak melalui Forex Trader. Saya sekarang akrab dengan beberapa sistem perdagangan dan MT4 namun kini telah menemukan bahwa tidak mungkin Menyebarkan Bet dengan MT4 hanya perdagangan forex. Saya baru saja membuka akun taruhan spread demo dengan Capital Spreads dan antarmuka untuk membuatnya sopan mengecewakan. Jadi apa yang orang lain lakukan The opions seperti yang saya lihat adalah: - Gunakan Trader Forex dan ambil keputusan Anda sendiri mengenai deklarasi pajak Gunakan perusahaan taruhan spread tapi hanya untuk menempatkan perdagangan dan gunakan akun demo MT4 dengan pedagang Forex untuk analisis Gunakan Layanan sinyal dan tidak repot dengan analisis hanya memakai perdagangan seperti yang didikte oleh penyedia sinyal pada akun taruhan spread. Bantuan akan sangat diapresiasi dari pengalaman Anda yang cukup berpengalaman karena dilema ini Bebas pajak Forex harus di spreadbetting atau Binary atau ITALY (saya tidak yakin dengan rumor). Sesuatu seperti bandar (CMC indeks IG .. Man financiallt semua dari mereka melakukan spreadbetting serta forex CFD dan banyak lagi) Saya akan merekomendasikan MetaTrader 4 untuk analisis dan perdagangan kuantitatif. Sebagai newbie saya baru saja mengetahui bahwa untuk perdagangan bebas pajak Forex itu harus melalui Spread taruhan companyaccount dan tidak melalui Forex Trader. Saya sekarang akrab dengan beberapa sistem perdagangan dan MT4 namun kini telah menemukan bahwa tidak mungkin Menyebarkan Bet dengan MT4 hanya perdagangan forex. Saya baru saja membuka akun taruhan spread demo dengan Capital Spreads dan antarmuka untuk membuatnya sopan mengecewakan. Jadi apa yang orang lain lakukan The opions seperti yang saya lihat adalah: - Gunakan Trader Forex dan ambil keputusan Anda sendiri mengenai deklarasi pajak Gunakan perusahaan taruhan spread tapi hanya untuk menempatkan perdagangan dan gunakan akun demo MT4 dengan pedagang Forex untuk analisis Gunakan Layanan sinyal dan tidak repot dengan analisis hanya memakai perdagangan seperti yang didikte oleh penyedia sinyal pada akun taruhan spread. Bantuan akan sangat dihargai dari pengalaman Anda yang cukup berpengalaman melalui dilema ini. Jika Anda memeriksa IG Index atau Finspreads. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memulai trading pada 10p per poin untuk minggu pertama. Saya percaya bahwa di minggu kedua, Anda perlu meningkat menjadi 20p dan seterusnya, sampai Anda mencapai minimum normal 50p per pt. Pasar taruhan spread sangat competetive dan, karena ini, Anda akan menemukan sedikit perbedaan antara harga yang ditawarkan oleh spread betting company dan direct access pialang. Dengan pasangan mata uang yang saya trading, spread bettors sekitar 2 pts. Di atas akses langsung Bila Anda memperhitungkan biaya transaksi dengan broker DA, saya lebih suka menggunakan perusahaan taruhan spread. Manfaat lain dari penggunaan SB, adalah Anda menghindari pembayaran CGT ke Inland Revenue Terima kasih atas jawabannya. Tidak yakin apa yang Anda maksud dengan Quantitative Trading Seperti yang saya mengerti jika saya berdagang dengan Pialang Forex maka keuntungan saya (optimis) tunduk pada pajak Keuntungan Modal dan bukan pajak penghasilan. Karena tunjangan CG saat ini 9600 per orang di tahun pajak ini, saya pikir mungkin ada gunanya mencuat dengan Alpari menggunakan MT4 sampai saya menghasilkan banyak uang sehingga kemudian saya harus pindah untuk menyebarkan taruhan. Salah satu keuntungan besar tampaknya adalah bahwa dimulai dengan jumlah yang relatif kecil dan mempertaruhkan mengatakan 3 dari modal per perdagangan seperti yang telah saya rekomendasikan kepada saya dalam banyak kesempatan, sulit untuk menemukan perusahaan pertaruhan spread yang memungkinkan taruhan seperti jumlah kecil per pip Sedangkan dengan akun mikro Anda bisa turun menjadi 0,25 per pip atau kurang yang merupakan level yang akan saya mulai tergantung pada stop loss yang saya pilih untuk digunakan. Perdagangan Kuantitatif: menggunakan rumus matematika untuk diperdagangkan (yaitu menciptakan Expert Advisor menggunakan platform MetaTrader 4) yang mencuat dengan Alpari menggunakan MT4 (bukan opsi yang buruk) Akhirnya buat ukuran Anda perlahan dan saat sistem Anda bekerja berantakan Berhenti adalah 4 busOriginally Diposting oleh stevespray Sod akuntan - yang sangat sederhana sederhana. Jika Anda berspekulasi tentang forex (non spreadbet) dan menghasilkan uang maka Anda bisa dikenai pajak karena itu dalam bentuk CGT. Namun Anda memiliki 10.000 tunjangan pribadi sehingga Anda dikenai pajak lebih dari 10 k dalam satu tahun pajak. Skenario ini mengasumsikan bahwa spekulasi Anda tentang forex bukanlah satu-satunya sumber pendapatan Anda dan Anda membayar sejumlah Pajak Penghasilan melalui suatu pekerjaan. Jika trading forex menjadi satu-satunya pendapatan Anda maka IR kemungkinan besar akan melihat situasi Anda secara berbeda. Dalam situasi itu Anda akan lebih baik mendaftar sebagai trader keuangan yang bekerja sendiri. Anda kemudian akan menghasilkan akun keuntungan dan kerugian sama seperti Anda untuk bisnis apa pun yang Anda jalankan. Ini sangat sederhana dan Anda bisa digolongkan sebagai Sole Tradership. Ini akan memungkinkan Anda membuat potongan biaya yang signifikan seperti ruangan di rumah Anda untuk digunakan sebagai kantor serta peralatan komputer, perangkat lunak, biaya data, biaya listrik dan internet. Anda kemudian akan dinilai untuk Pajak Penghasilan atas keuntungan bersih Anda. Secara pribadi Id menyarankan spreadbetting sebagai pertimbangan. Saya bukan ahli (berdasarkan saran pajak) tapi saya tahu banyak pedagang sukses yang menghasilkan jumlah spreadbetting besar dan tidak membayar pajak sama sekali. Sebagian besar perusahaan spreadbetting sekarang menawarkan spread yang sangat ketat pada persilangan utama dan dalam pengalaman saya Anda sulit ditekan untuk mendapatkan kaki yang sama dalam leg out menyebar dengan platform akses langsung terutama di pasar cepat. Anda pasti bisa mengendalikan risiko ke tingkat yang lebih tinggi dengan perusahaan yang menawarkan kebijakan pengisian stop loss terbaik di pasar cepat. Berapa banyak yang Anda rencanakan untuk membuat dan akankah ini menjadi penghasilan tunggal Anda Semoga ini bisa membantu, terima kasih banyak, saya awalnya menganggap spreadbetting tapi mulai membaca tentang bagaimana mereka dapat memanipulasi harga, platform pembekuan, masalah yang terisi, dan itu membuat saya terhindar dari spreadbetting. Im newbie dan masih demoing (ini adalah bulan ke 3 saya) tapi akan live JulyAugust dengan broker ECN jika menguntungkan lagi bulan ini di demo. Ini tidak akan menjadi penghasilan tunggal saya meskipun saya bekerja untuk membuatnya jadi suatu hari nanti. Rencananya adalah untuk menggabungkan keuntungan. Bertujuan untuk 10 return bulanan. Terima kasih lagi. Kekuatan yang paling kuat di alam semesta adalah bunga majemuk Albert Einstein Re: undang-undang pajak uk di forex Saran saya adalah memulai dengan menggunakan akun spreadbetting dan bukan ECN. Pelajari tali dan alami kondisi pasar yang berbeda secara terkendali. Jangan lari sebelum kamu bisa berjalan. Bertujuan untuk melakukan impas (saya tahu kedengarannya membosankan) dalam beberapa bulan pertama. Capital Spreads atau Dealing Desk adalah taruhan terbaik Anda. Khawatir tentang pajak sekali Anda telah melakukan spreadbetting 50k. Baca keuntungan Forex di Inggris Jika Anda tidak dapat diganggu untuk membaca keseluruhan thread ini, baca saja paragraf di bawah ini dan beri komentar mengenai informasi yang terbatas. Saya telah membaca terlalu banyak forum diskusi tentang masalah ini dan mengikuti yang saya sebut HMRC mengenai masalah ini dan mereka mengatakan bentuk trading forex apa pun, terlepas dari apakah. Tunjukkan lebih banyak Jika Anda tidak dapat diganggu untuk membaca keseluruhan thread ini, baca saja paragraf di bawah ini dan beri komentar mengenai informasi yang terbatas. Saya telah membaca terlalu banyak forum diskusi tentang masalah ini dan mengikuti yang saya sebut HMRC mengenai masalah ini dan mereka mengatakan bahwa bentuk trading forex apa pun, terlepas dari apakah Anda memiliki pekerjaan 9-5 kali penuh, dianggap sebagai perdagangan tergantung pada frekuensi dan Pengetahuan tentang subjek Mereka mengatakan tidak dapat dianggap sebagai perjudian per spread forex trading dan oleh karena itu dikenai pajak dan itu juga, pajak penghasilan bukan capital gain tax karena dianggap sebagai quottradingquot. Dapatkah seseorang di Inggris yang melakukan perdagangan forex dan telah mengalami hubungan dengan HMRC mohon konfirmasi situasi mereka. Saya telah menjelaskan skenario saya sebagai berikut: Latar belakang pertanyaan yang mungkin saya lakukan pada hari Minggu malam, malam hari kerja atau kadang-kadang selama jam makan siang hari kerja menempatkan beberapa posisi forex spekulatif dengan broker mata uang untuk mencoba dan mendapatkan keuntungan dari kenaikan atau penurunan mata uang tertentu mis. GBP v Dolar Australia atau Dolar AS. Sebagian besar broker akan memberikan leverage untuk membiayai posisinya mis. Posisi 1m akan meminta saya untuk meletakkan deposit sebesar 1 mis. 10.000 sebagai jaminan. Selain keuntungan atau kerugian yang terwujud dari perdagangan saat ditutup, bunga adalah dari yang saya peroleh atau dibayar oleh saya, tergantung pada apakah saya membeli mata uang itu (akan lama) atau menjual mata uangnya (akan menjadi pendek). Untuk tujuan contoh ini, mari berasumsi bahwa tingkat bunga bagaimanapun juga adalah 20 per hari. Dalam hal waktu yang dihabiskan untuk melakukan usaha spekulatif ini, sulit untuk diukur karena saya dapat menempatkan batas otomatis untuk membeli atau menjual sesuatu yang Membutuhkan 2 menit untuk melakukan dan kemudian tidak melihat lagi sampai saya menerima pemberitahuan email bahwa perdagangan telah dilaksanakan dan kemudian menempatkan limit order untuk menutup perdagangan dengan target profit. Seringkali, saya dapat membiarkan iphone saya terhubung ke halaman yang menampilkan informasi langsung apakah sebuah transaksi telah dijalankan atau tidak. Karena saya memiliki pekerjaan sehari, waktu saya dikhususkan untuk itu dan bukan untuk perdagangan mata uang. Di malam hari, saya dapat melihat harga sambil makan malam sambil menonton tv bermain dengan anak-anak (tapi saya tidak terpaku pada layar perdagangan) Volume perdagangan bisa jadi apa saja dari 250.000 per leveraged trade menjadi 1m per leverage perdagangan dan posisi dapat dibuka. Dan ditutup dari 2 kali per bulan menjadi 20 kali per bulan (saya rasa ukuran perdagangan tidak masalah di sini karena broker mendanai sebagian besar posisi, dan frekuensi tidak berbeda dengan seseorang yang membeli dan menjual berkali-kali di Pasar saham di bulan baik itu pada transaksi margin atau pembelian langsung) Bisakah Anda memberi tahu bagaimana HMRC akan melihat situasi berikut sehubungan dengan pajak sehubungan dengan hal di atas: Skenario 1 Sebagai karyawan dengan pekerjaan penuh waktu dan pekerjaan utama saya tidak Terkait dengan aktivitas forex sama sekali, saya menganggap spekulasi ini sebagai alat keuntungan atau kerugian pribadi. Saya bukan trader forex profesional. Saya hanyalah orang yang membaca koran, berita keuangan dan membuat keputusan yang tepat dan mungkin membuat atau kehilangan uang untuk perdagangan. Saya akan melakukan perdagangan forex sebagai transaksi langsung tunai (spot) dengan broker yang akan membiayainya, bukan perdagangan yang menyebar. Contoh ini tidak berbeda dengan seseorang yang suka melakukan trading saham sebagai hobi yang sering. Bagaimana perlakuan pajak atas keuntungan yang dibuat di sini dan dianggap sebagai pendapatan atau keuntungan modal Apakah ini dianggap sebagai perjudian dan oleh karena itu tidak ada pajak yang dibayarkan atas keuntungan dan tidak ada kelegaan yang dapat diberikan terhadap kerugian Skenario 2 Sesuai dengan situasi 1, kecuali saat ini Transaksi dilakukan sebagai perdagangan bebas yang oleh karena itu dianggap sebagai perjudian dan oleh karena itu tidak dikenai pajak penghasilan atau CGT (sekali lagi ini bukan pekerjaan utama saya), bukan sebagai pembelian langsung tunai (spot) oleh broker. Bagaimana perlakuan pajak dan pemulihan atas keuntungan yang dibuat di sini dan apakah itu dianggap sebagai keuntungan atau keuntungan modal Skenario 3 Jika saya membuka rekening forex atas nama istri saya dan saya melakukan semua trading forex atas namanya (di bawah namanya), dan Pekerjaannya penuh waktu adalah sebagai dokter gigi. Bagaimana perlakuan pajak atas keuntungan yang dibuat di sini dan apakah itu dianggap sebagai pendapatan atau kenaikan modal Skenario 4 Karena secara teknis saya memiliki masalah agama dengan perjudian, namun undang-undang saat ini mengizinkan perlakuan pajak yang menguntungkan terhadap taruhan dan perjudian yang tersebar yaitu tidak dikenakan pajak jika Tidak berkenaan dengan perdagangan dan pekerjaan utama Anda, pilihan saya adalah melakukan posisi tersebut TIDAK melalui perdagangan yang menyebar. Namun, berisiko menghadapi kewajiban pajak jika saya melakukan rute taruhan non-spread, saya juga tidak menyukai gagasan itu. Apakah ada cara di mana perdagangan forex spekulatif (uang tunai) dapat dilakukan yang menawarkan keuntungan yang sama seperti spread-betting tapi tidak harus melalui rute itu Jawaban Terbaik: HMRC telah memberi Anda saran yang Anda cari. Nasihat itu tepat. Tidak ada aturan khusus untuk trading forex (kecuali jika dilakukan oleh perusahaan). Satu-satunya pertanyaan yang perlu ditanyakan adalah quotay tradingquot Anda: apakah Anda terlibat dalam aktivitas trading Itu bukan pertanyaan sederhana untuk dijawab. Paling sederhana, seorang turis bisa kembali dari liburan dan mengubah dolar menjadi pound pada tingkat yang lebih baik. Turis itu mendapat keuntungan, tapi itu bukan aktivitas perdagangan. Di sisi lain ada orang yang secara teratur membeli dan menjual sejumlah besar mata uang asing dengan tujuan mewujudkan keuntungan. Orang itu berdagang. Ada rakit skenario di antaranya. Masing-masing akan jatuh pada fakta sendiri. Dari apa yang Anda katakan, Anda pasti trading. Anda melakukan ini dalam skala besar. Anda diatur, dan Anda memiliki motif mencari keuntungan. Tidak masalah berapa banyak pekerjaan atau perdagangan yang Anda miliki. Jika apa yang Anda lakukan pada valuta asing adalah perdagangan, maka keuntungan akan dikenakan pajak (dan kerugian Anda akan dapat dilepaskan). Pajak dibebankan pada keuntungan perdagangan. Orang yang bertanggung jawab membayar pajak adalah orang yang berhak mendapatkan keuntungan. Tidak masalah siapa nama akunnya. Masih menjadi Anda yang berhak mendapatkan keuntungan, dan bertanggung jawab atas pajak. Seseorang yang membuat model perahu dan menjualnya di pasar minggu mungkin bisa memenuhi hobi, tapi juga melakukan trading. Lagi. Meski melakukannya untuk kesenangan, dia juga melakukannya untuk menghasilkan uang. Demikian pula pegolf profesional tidak bisa mengklaim bahwa penghasilannya bukan dari perdagangan karena golf juga hobinya. Tidak ada hukum yang mencegah perjudian menjadi perdagangan. Undang-undang tersebut mendefinisikan perdagangan sebagai perdagangan, pembuatan, petualangan, atau perhatian khusus dari barang dagang. Pengadilan memutuskan bahwa perjudian tidak sesuai dengan deskripsi tersebut. Itu masuk akal karena jika itu adalah perdagangan, setiap penjudi akan bisa mengatur kerugiannya terhadap pajak. Ada lebih banyak kerugian daripada kemenangan di dunia perjudian. BD middot 5 tahun yang lalu Pajak atas keuntungan Forex di Inggris Jika Anda tidak dapat diganggu untuk membaca seluruh thread ini, mohon baca paragraf di bawah ini dan beri komentar mengenai informasi yang terbatas. Saya telah membaca terlalu banyak forum diskusi tentang masalah ini dan mengikuti yang saya sebut HMRC mengenai masalah ini dan mereka mengatakan bahwa bentuk trading forex apa pun, terlepas dari apakah Anda memiliki pekerjaan 9-5 kali penuh, dianggap sebagai perdagangan tergantung pada frekuensi dan Pengetahuan tentang subjek Mereka mengatakan tidak dapat dianggap sebagai perjudian per spread forex trading dan oleh karena itu dikenai pajak dan itu juga, pajak penghasilan bukan capital gain tax karena dianggap sebagai quottradingquot. Dapatkah seseorang di Inggris yang melakukan perdagangan forex dan telah mengalami hubungan dengan HMRC mohon konfirmasi situasi mereka. Saya telah menjelaskan skenario saya sebagai berikut: Latar belakang pertanyaan yang mungkin saya lakukan pada hari Minggu malam, malam hari kerja atau kadang-kadang selama jam makan siang hari kerja menempatkan beberapa posisi forex spekulatif dengan broker mata uang untuk mencoba dan mendapatkan keuntungan dari kenaikan atau penurunan mata uang tertentu mis. GBP v Dolar Australia atau Dolar AS. Sebagian besar broker akan memberikan leverage untuk membiayai posisinya mis. Posisi 1m akan meminta saya untuk meletakkan deposit sebesar 1 mis. 10.000 sebagai jaminan. Selain keuntungan atau kerugian yang terwujud dari perdagangan saat ditutup, bunga adalah dari yang saya peroleh atau dibayar oleh saya, tergantung pada apakah saya membeli mata uang itu (akan lama) atau menjual mata uangnya (akan menjadi pendek). Untuk tujuan contoh ini, mari berasumsi bahwa tingkat bunga bagaimanapun juga adalah 20 per hari. Dalam hal waktu yang dihabiskan untuk melakukan usaha spekulatif ini, sulit untuk diukur karena saya dapat menempatkan batas otomatis untuk membeli atau menjual sesuatu yang Membutuhkan 2 menit untuk melakukan dan kemudian tidak melihat lagi sampai saya menerima pemberitahuan email bahwa perdagangan telah dilaksanakan dan kemudian menempatkan limit order untuk menutup perdagangan dengan target profit. Seringkali, saya dapat membiarkan iphone saya terhubung ke halaman yang menampilkan informasi langsung apakah sebuah transaksi telah dijalankan atau tidak. Karena saya memiliki pekerjaan sehari, waktu saya dikhususkan untuk itu dan bukan untuk perdagangan mata uang. Di malam hari, saya dapat melihat harga sambil makan malam sambil menonton tv bermain dengan anak-anak (tapi saya tidak terpaku pada layar perdagangan) Volume perdagangan bisa jadi apa saja dari 250.000 per leveraged trade menjadi 1m per leverage perdagangan dan posisi dapat dibuka. Dan ditutup dari 2 kali per bulan menjadi 20 kali per bulan (saya rasa ukuran perdagangan tidak masalah di sini karena broker mendanai sebagian besar posisi, dan frekuensi tidak berbeda dengan seseorang yang membeli dan menjual berkali-kali di Pasar saham di bulan baik itu pada transaksi margin atau pembelian langsung) Bisakah Anda memberi tahu bagaimana HMRC akan melihat situasi berikut sehubungan dengan pajak sehubungan dengan hal di atas: Skenario 1 Sebagai karyawan dengan pekerjaan penuh waktu dan pekerjaan utama saya tidak Terkait dengan aktivitas forex sama sekali, saya menganggap spekulasi ini sebagai alat keuntungan atau kerugian pribadi. Saya bukan trader forex profesional. Saya hanyalah orang yang membaca koran, berita keuangan dan membuat keputusan yang tepat dan mungkin membuat atau kehilangan uang untuk perdagangan. Saya akan melakukan perdagangan forex sebagai transaksi langsung tunai (spot) dengan broker yang akan membiayainya, bukan perdagangan yang menyebar. Contoh ini tidak berbeda dengan seseorang yang suka melakukan trading saham sebagai hobi yang sering. Bagaimana perlakuan pajak atas keuntungan yang dibuat di sini dan dianggap sebagai pendapatan atau keuntungan modal Apakah ini dianggap sebagai perjudian dan oleh karena itu tidak ada pajak yang dibayarkan atas keuntungan dan tidak ada kelegaan yang dapat diberikan terhadap kerugian Skenario 2 Sesuai dengan situasi 1, kecuali saat ini Transaksi dilakukan sebagai perdagangan bebas yang oleh karena itu dianggap sebagai perjudian dan oleh karena itu tidak dikenai pajak penghasilan atau CGT (sekali lagi ini bukan pekerjaan utama saya), bukan sebagai pembelian langsung tunai (spot) oleh broker. Bagaimana perlakuan pajak dan pemulihan atas keuntungan yang dibuat di sini dan apakah itu dianggap sebagai keuntungan atau keuntungan modal Skenario 3 Jika saya membuka rekening forex atas nama istri saya dan saya melakukan semua trading forex atas namanya (di bawah namanya), dan Pekerjaannya penuh waktu adalah sebagai dokter gigi. Bagaimana perlakuan pajak atas keuntungan yang dibuat di sini dan apakah itu dianggap sebagai pendapatan atau kenaikan modal Skenario 4 Karena secara teknis saya memiliki masalah agama dengan perjudian, namun undang-undang saat ini mengizinkan perlakuan pajak yang menguntungkan terhadap taruhan dan perjudian yang tersebar yaitu tidak dikenakan pajak jika Tidak berkenaan dengan perdagangan dan pekerjaan utama Anda, pilihan saya adalah melakukan posisi tersebut TIDAK melalui perdagangan yang menyebar. Namun, berisiko menghadapi kewajiban pajak jika saya melakukan rute taruhan non-spread, saya juga tidak menyukai gagasan itu. Apakah ada cara di mana perdagangan forex spekulatif (uang tunai) dapat dilakukan yang menawarkan keuntungan yang sama seperti spread-betting tapi tidak harus melalui rute itu Tambahkan jawaban Anda

No comments:

Post a Comment