Saturday 12 August 2017

Stock Options Position Limits


Opsi Saham Karyawan: Definisi dan Konsep Utama Oleh John Summa. CTA, PhD, Pendiri HedgeMyOptions dan OptionsNerd Mari mulai dengan peserta penerima beasiswa (karyawan) dan pemberi hibah (majikan). Yang terakhir adalah perusahaan yang mempekerjakan penerima beasiswa atau karyawan. Penerima beasiswa bisa menjadi eksekutif, atau pekerja upah atau gaji, dan juga sering disebut sebagai penerima opsi. Pihak ini diberi kompensasi ekuitas ESO, biasanya dengan batasan tertentu. Salah satu batasan terpenting adalah apa yang dikenal sebagai periode vesting. Periode vesting adalah waktu dimana seorang karyawan harus menunggu agar bisa melatih ESO. Latihan ESO, di mana pemegang opsi memberi tahu perusahaan bahwa dia ingin membeli saham tersebut, memungkinkan pemegang opsi untuk membeli saham yang direferensikan pada harga strike yang ditunjukkan dalam perjanjian opsi ESO. Stok yang diperoleh (secara keseluruhan atau sebagian) kemudian dapat segera dijual pada harga pasar terbaik berikutnya. Semakin tinggi harga pasar dari harga exercise atau strike, semakin besar spread dan, oleh karena itu, semakin besar kompensasi (bukan keuntungan) yang diperoleh karyawan. Seperti yang akan Anda lihat nanti, ini memicu acara pajak dimana tarif pajak kompensasi biasa diterapkan pada spread tersebut. Misalnya, jika ESO Anda memiliki harga pelaksanaan 30, saat Anda menjalankan ESO Anda, Anda akan dapat memperoleh (membeli) saham yang ditentukan pada tanggal 30. Dengan kata lain, tidak peduli berapa harga pasar saham yang lebih tinggi Adalah, pada titik latihan Anda bisa membeli saham pada harga strike, dan semakin besar spread antara strike dan harga pasar, semakin besar pendapatannya. Vesting ESO dianggap dipekerjakan saat karyawan diizinkan untuk berolahraga dan membeli saham, namun saham tersebut mungkin tidak diberikan dalam beberapa kasus (jarang). Penting untuk membaca dengan seksama apa yang dikenal sebagai rencana opsi saham perusahaan dan perjanjian opsi untuk menentukan hak dan batasan utama yang tersedia bagi karyawan. Yang pertama disatukan oleh dewan direksi dan berisi rincian hak penerima beasiswa atau opsi. Perjanjian pilihan, bagaimanapun, akan memberikan rincian yang paling penting, seperti jadwal vesting, saham yang ditunjukkan oleh hibah dan harga pelaksanaan atau pemogokan. Tentu saja, istilah yang terkait dengan vesting dari ESOs akan dibilang juga. (Untuk lebih banyak tentang batas kompensasi eksekutif, baca Bagaimana Saham dan Unit RS yang Dibatasi Dibatasi). ESO biasanya rompi dalam porsi waktu dalam bentuk jadwal vesting. Hal ini terbilang dalam kesepakatan opsi. ESO biasanya akan rompi pada tanggal yang telah ditentukan. Misalnya, Anda mungkin memiliki 25 rompi dalam satu tahun, (satu tahun dari tanggal pemberian dana) 25 lainnya dapat dilewati dalam dua tahun, dan seterusnya sampai Anda dianggap sepenuhnya berada di bawah hak tersebut. Jika Anda tidak menggunakan pilihan Anda setelah satu tahun (25 tahun yang menjadi hak di tahun itu), Anda kemudian memiliki pertumbuhan kumulatif dalam persen yang diberikan, dan sekarang opsi yang dapat dieksekusi, selama dua tahun. Setelah semua memiliki hak, sementara itu, Anda kemudian dapat melatih seluruh kelompok, atau Anda dapat menjalankan bagian dari ESO sepenuhnya. (Untuk lebih banyak wawasan, baca Bagaimana cara meredakan sesuatu) Membayar untuk Saham Dengan kata lain, pada saat ini Anda dapat meminta untuk melatih 25 dari 1.000 saham yang diberikan di ESO, yang berarti Anda akan mendapatkan 250 saham pada harga strike pilihan. Anda harus menghasilkan uang tunai untuk membayar saham tersebut, namun harga yang Anda bayar adalah harga strike, bukan harga pasar (pajak pemotongan dan pajak pendapatan negara bagian dan pajak lainnya yang dikurangkan dikurangkan pada saat ini oleh perusahaan dan Harga beli biasanya akan memasukkan pajak ini ke harga pembelian harga saham). Semua rincian tentang vesting ESO (jika Anda diberi beberapa atau beberapa saat ini), dapat ditemukan lagi dalam apa yang disebut opsi perjanjian dan rencana saham perusahaan. Pastikan membaca ini dengan saksama, karena tulisan bagus terkadang menyembunyikan petunjuk penting tentang apa yang mungkin atau mungkin tidak dapat Anda lakukan dengan ESO Anda, dan kapan Anda bisa mulai mengelolanya dengan efektif. Ada beberapa masalah rumit di sini, terutama mengenai pemutusan hubungan kerja (baik sukarela atau tanpa disengaja). Jika pekerjaan Anda dihentikan, tidak seperti saham pribadi, Anda tidak akan dapat mempertahankan pilihan Anda sebelum atau sesudah masa berlaku vested. Sementara beberapa pertimbangan mungkin diberikan pada keadaan seputar mengapa pekerjaan dihentikan, paling sering kesepakatan ESO Anda dihentikan dengan pekerjaan, atau sesaat setelahnya. Jika opsi telah diberikan sebelum pemutusan hubungan kerja, Anda mungkin memiliki jendela kecil (dikenal sebagai masa tenggang) untuk melatih ESO Anda. Jika Anda melakukan lindung nilai posisi, probabilitas pemutusan hubungan kerja terjadi merupakan pertimbangan penting. Hal ini karena jika Anda kehilangan ekuitas yang Anda coba lindung nilai, Anda tetap memegang pagar tanaman yang terkena risiko sendiri (tidak memiliki offset ekuitas). Jika Anda memiliki kerugian pada lindung nilai dan keuntungan pada ESO Anda yang tidak dapat direalisasikan, risiko kerugian besar akan tercipta. (Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana lindung nilai bekerja dalam Hedging In Laymans Terms.) Spread ESO Mari kita lihat lebih dekat apa yang disebut spread antara strike dan harga saham. Jika Anda memiliki ESO dengan strike 25, harga sahamnya adalah 50, dan Anda ingin menerapkan 25 dari 1.000 saham Anda yang diperbolehkan untuk setiap ESO Anda, Anda perlu membayar 25 x 250 untuk saham tersebut, yaitu sebesar 6.250 sebelum Pajak. Pada saat ini, bagaimanapun, nilai di pasar adalah 12.500. Oleh karena itu, jika Anda berolahraga dan menjual pada saat bersamaan, saham yang Anda peroleh dari perusahaan dari pelaksanaan ESO Anda akan memberi Anda total 6.250 (preteline). Seperti disebutkan di atas, bagaimanapun, keuntungan dari nilai intrinsik (spread) dikenai pajak sebagai pendapatan biasa. Semua karena pada tahun Anda melakukan latihan. Dan yang lebih buruk lagi, Anda tidak menerima kompensasi dari hilangnya waktu atau nilai ekstrinsik atas porsi ESO yang dieksekusi, yang bisa sangat besar. Kembali ke masalah pajak, jika Anda memiliki 40 tarif pajak yang berlaku, Anda tidak hanya membuang semua nilai waktu dalam sebuah latihan, tapi Anda melepaskan 40 dari nilai intrinsik yang diambil dalam latihan. Sehingga 6.250 sekarang menyusut menjadi 3.750. Jika Anda tidak menjual saham, Anda masih dikenai pajak saat berolahraga, risiko yang sering diabaikan. Keuntungan pada saham setelah latihan, bagaimanapun, akan dikenai pajak karena capital gain. Jangka panjang atau jangka pendek tergantung pada berapa lama Anda memegang saham yang diperoleh (Anda perlu memegang saham yang diperoleh selama satu tahun dan sehari mengikuti latihan untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan tingkat pajak capital gain yang lebih rendah). (Untuk pajak modal yang lebih besar, lihat Pengaruh Pajak Atas Keuntungan Modal). Anggaplah bahwa ESO Anda telah memberikan hak, atau sebagian dari hibah Anda (katakanlah 25 dari 1.000 saham atau 250 saham) dan Anda ingin melakukan exercise dan mengakuisisi 250 saham Dari saham perusahaan Anda perlu memberi tahu perusahaan Anda tentang niat untuk berolahraga. Anda kemudian diminta membayar harga latihan. Seperti yang bisa Anda lihat di bawah, jika stok diperdagangkan pada harga 50 dan harga latihan Anda 40, Anda harus menghasilkan 10.000 untuk membeli saham (40 x 250 10.000). Tapi masih ada lagi. Jika opsi saham ini tidak memenuhi syarat, Anda juga harus membayar pajak pemotongan (dibahas lebih rinci di bagian tutorial ini mengenai implikasi pajak). Jika Anda menjual saham Anda dengan harga pasar 50, Anda melihat kenaikan 2.500 di atas harga pelaksanaan (12.500 - 10.000), yang merupakan penyebarannya (kadang-kadang disebut sebagai elemen tawar-menawar). 2.500 mewakili jumlah pilihan dalam uang (seberapa jauh di atas harga strike (yaitu 50 - 40 10). Jumlah in-the-money ini juga merupakan penghasilan kena pajak Anda, sebuah acara yang dilihat oleh IRS sebagai kenaikan kompensasi, Gambar 1: Latihan ESO sederhana untuk mengakuisisi 250 saham dengan 10 nilai intrinsik Terlepas dari apakah 250 saham yang dibeli terjual, keuntungan pada latihan direalisasikan dan memicu peristiwa pajak. Tentu saja, sekali Anda memperoleh saham, jika ada perubahan harga, dengan asumsi Anda tidak melakukan likuidasi, ini akan menghasilkan keuntungan lebih baik atau beberapa kerugian pada posisi saham. Bagian terakhir dari tutorial ini melihat implikasi pajak dari memegang saham versus menjualnya segera. Saat latihan memegang sebagian atau seluruh saham yang diperoleh menimbulkan beberapa masalah yang serius mengenai ketidakcocokan pertanggungjawaban pajak Nilai Intrinsik Versus Time Seperti yang dapat Anda lihat pada tabel di atas, jumlah nilai intrinsik adalah 10. Nilai ini bukan Hanya nilai pada pilihan. Nilai tak terlihat yang dikenal sebagai nilai waktu juga hadir, sebuah nilai yang hangus saat berolahraga. Bergantung pada jumlah waktu yang tersisa sampai kadaluarsa (tanggal berakhirnya ESO) dan beberapa variabel lainnya, nilai waktu bisa lebih besar atau lebih kecil. Sebagian besar ESO memiliki tanggal kedaluwarsa yang berlaku hingga 10 tahun. Jadi, bagaimana kita melihat komponen nilai nilai waktu ini? Anda perlu menggunakan model harga teoritis, seperti Black-Scholes, yang akan menghitung nilai wajar ESO Anda. Anda harus menyadari bahwa pelaksanaan ESO, sementara itu dapat menangkap nilai intrinsik, biasanya memberikan nilai waktu (dengan asumsi ada yang tersisa), menghasilkan biaya kesempatan tersembunyi yang berpotensi besar, yang sebenarnya bisa lebih besar daripada keuntungan yang ditunjukkan oleh Nilai intrinsik (Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana model ini bekerja, lihat Akuntansi dan Perhitungan Opsi Saham Karyawan). Komposisi nilai ESO Anda akan bergeser dengan pergerakan harga saham dan waktu yang tersisa sampai kadaluwarsa (dan dengan perubahan tingkat volatilitas). Bila harga saham di bawah harga strike, pilihannya dianggap keluar dari uang (juga dikenal sebagai underwater). Bila pada atau di luar uang, ESO tidak memiliki nilai intrinsik, hanya nilai waktu (spreadnya nol saat uang). Karena ESO tidak diperdagangkan di pasar sekunder, Anda tidak dapat melihat nilai yang benar-benar mereka miliki (karena tidak ada harga pasar seperti dengan daftar pilihan mereka). Sekali lagi, Anda memerlukan model penetapan harga untuk memasukkan masukan ke (harga strike, waktu tersisa, harga saham, tingkat suku bunga bebas risiko dan volatilitas). Ini akan menghasilkan nilai teoritis, atau nilai wajar, yang akan mewakili nilai waktu murni (juga dikenal sebagai nilai ekstrinsik). Marvin Wachman (1917-2007) adalah advokat hebat untuk mendidik kaum muda. Dalam karir akademis yang terkemuka, dia menjabat sebagai presiden Universitas Temple dan Universitas Lincoln dan memimpin Foreign Policy Research Institute sebagai presiden dari tahun 1983 sampai 1989. Sepanjang hidupnya, dia tetap menjadi orang yang penuh semangat sehingga Anda tidak pernah berhenti belajar. Didirikan pada tahun 1990, Wachman Center didedikasikan untuk meningkatkan kemampuan bahasa internasional dan kewarganegaraan bagi guru sekolah menengah atas dan siswa sekolah menengah atas. Keputusan untuk pergi berperang adalah pemimpin paling penting yang bisa dilakukan oleh setiap bangsa. Bagi Amerika Serikat, proses mendeklarasikan perang, yang diabadikan dalam konstitusi, selalu menjadi sumber perselisihan politik dalam negeri dan juga kepentingan geopolitik, karena setiap konflik mengangkat kembali pertanyaan mendasar tentang apakah dan hellip Untuk informasi tentang FPRI, atau untuk Mencapai salah satu ilmuwan kami untuk sebuah wawancara atau komentar, mohon hubungi: Mengambil Pilihan Pilihan Kebijakan AS di Aljazair, Maroko, dan Tunisia Program terkait Tiga negara yang terdiri dari wilayah Maghreb 8212 Aljazair, Maroko, Tunisia 8212 terikat oleh Hubungan budaya, bahasa, dan ekonomi yang penting, dan oleh sejarah bersama pendudukan Prancis. Bahkan setelah dekolonisasi resmi Africas, Maghreb tetap merupakan wilayah Eropa yang dekat dan intens pengaruh Eropa, dan terutama Prancis (dan Maghreb pada gilirannya memberikan pengaruh pada Perancis). Sedangkan untuk Amerika Serikat, keterlibatan sejak dekolonisasi berfokus pada pembangunan hubungan ekonomi, antar budaya, militer, dan politik baru, dan berkolaborasi dalam upaya diplomatik internasional yang menjadi kepentingan bersama. Apapun ikatan antara ketiga negara Maghreb, yang dibutuhkan adalah penilaian yang sensitif terhadap masing-masing lintasan unik masing-masing negara. Aljazair, pada bagiannya, tetap menjadi raksasa dalam mediasi regional sementara perubahan politik internalnya mendapat sedikit perhatian. Maroko tetap menjadi sekutu yang teguh dan telah menggenjot kerjasama kontraterorinya sambil mempersembahkan beberapa teka-teki hak asasi manusia ke keterlibatan A. S. Dan kemajuan demokratis Selisias telah dirusak oleh krisis ekonomi dan meningkatnya teror. Sementara selama bertahun-tahun, A. S. telah melibatkan Afrika Utara sebagai lokasi geostrategis sejauh ia telah memfasilitasi kebijakan yang lebih jauh lagi di Sahel, Mediterania, atau Timur Tengah bahwa waktunya telah matang untuk meningkatkan profil Maghreb di benak para pembuat kebijakan Amerika. Washingtons Pengobatan Daerah: Tiga Prisms Washingtons persepsi daerah juga telah mengikuti lintasan spesifik mereka sendiri. Pertama, Washington memandang kawasan ini melalui prisma Perang Dingin, yang menjadikan Maroko dan Tunisia sebagai sekutu sementara Aljazair, sebagai pemimpin gerakan non-blok, dipandang dengan curiga. Kedua, setelah mencapai kemerdekaan dari Prancis, Maghreb datang untuk dilihat oleh Washington melalui kacamata tradisional Middle East1 (tidak lagi berada di bawah lingkup biro Biro Negara Bagian, melainkan biro Near East), dan dengan demikian dalam istilah Dukungan untuk proses perdamaian Timur Tengah. Penolakan Raja Hassan II terhadap pan-Arabisme (nasionalisme Arab bertentangan dengan kepentingannya sebagai raja) dan Moroccos secara umum bersikap baik terhadap Israel dan proses perdamaian menjadikannya sebagai sekutu moderat. Tunisias Habib Bourguiba juga menolak pan-Arabisme tidak hanya sebagai nave tapi sebagai dalih untuk fantasi ekspansionis Egypts Gamal Abdel Nassers. Sementara itu, kebijakan Algerias terhadap Israel tidak hanya sedikit tidak dapat diterima, tapi juga agak dekat dengan rezim Muammar Qadhafis, yang juga berbagi kaitan dengan simpati Nasser dan pan-Arabis. Setelah 11 September, Perang Teror yang dipimpin A. S. menjadi prisma ketiga dan saat ini dimana A. S. berurusan dengan negara-negara Maghreb. Kerja sama keamanan menjadi sumbu lain dimana Maroko dan Tunisia menyatakan keinginan mereka untuk melibatkan A. S. namun juga memberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan antara A. S. dan Aljazair. Pemerintahan yang tidak demokratis di ketiga rezim tersebut diabaikan demi upaya upaya reformasi stabilitas dan kontra-terorisme (CT) dan liberalisasi politik secara historis dan masih menjadi halal kedua ini. Sementara stabilitas dan kontrateror terus mengalahkan reformasi, demokratisasi dan hak asasi manusia di kalkulus AS di Afrika Utara setelah pemberontakan tahun 2011, namun pemerintah AS secara singkat mempertimbangkan kembali sifat dukungannya terhadap upaya demokratisasi mengingat keuntungan yang diterima umat Islam pada saat itu. Yang berpotensi mengancam kepentingan AS yang ada di belakang mereka, terutama ke Maroko dan Tunisia.2 Sementara Aljazair tampaknya tidak mungkin turun ke jalan yang sama dalam waktu dekat, politik internal dan dinamika regionalgeopolitiknya tetap tidak dapat diprediksi, dan tetap dianggap oleh pendirian kebijakan luar negeri AS. . Perceived sebagai implacable dan tidak dapat diketahui, dan diapit oleh dua kekasih diplomatik, Aljazair pada umumnya terbengkalai dan diperlakukan berdasarkan kebutuhan untuk mengetahui. Perbedaan ini telah menjadi tantangan terus-menerus untuk merancang pendekatan holistik ke wilayah ini dan telah memimpin administrasi A. S. berturut-turut untuk mendukung pendekatan berbasis negara. Aljazair: Prospek Meskipun Leverage Terbatas Hubungan antara A. S. dan Aljazair belum dipuji sesering yang ada di Maroko dan Tunisia. Meskipun demikian, hubungan A. S. dengan Aljazair modern memiliki beberapa poin penting. Pada tahun 1959, calon presiden John F. Kennedy menyatakan dukungan untuk kemerdekaan Aljazair, memenangkan sebuah tempat khusus dalam narasi independen Algerias (dan sebuah nama plaza besar di Aljir). Aljazair juga mendukung tujuan diplomatik utama A. S. dalam satu kesempatan. Perantaraannya sangat berharga dalam membebaskan sandera AS dari Iran pada tahun 1981. Di Afrika, Aljazair juga menengahi antara Ethiopia dan Eritrea antara Pemerintah Malian dan separatis Touareg-nya, yang memperalat Persetujuan Aljir pada tahun 2006 dan memainkan peran yang umumnya besar di Uni Afrika (AU) sebuah badan dimana AS lebih memilih untuk menunda resolusi konflik di benua tersebut. Selain itu, Aljazair secara perlahan meningkat dalam kepentingan kepentingan geostrategis dan ekonomi A. S. Terutama dengan bangkitnya al-Qaeda di Islamic Maghreb (AQIM), al-Murabitoun, Gerakan untuk Keesaan dan Jihad di Afrika Barat (MUJAO), Ansar ad-Din, Boko Haram, dan berbagai fringes yang berjanji setia kepada ISIS sepanjang Maghreb dan Sahel, hubungan dengan Aljazair telah memperbaharui kepentingannya. A. S. benar mengejar upaya melawan terorisme dengan Maroko dan Aljazair dalam pelatihan intelijen dan militer, namun menyeimbangkan kedua hubungan tersebut telah menantang pada saat mengingat adanya ketegangan antara kedua negara. Namun, umumnya tidak seperti Maroko dan Tunisia, hubungan antara A. S. dan Aljazair jauh dari kemerahan. Beberapa prinsip fundamental yang mendasari kebijakan luar negeri Aljazair sering kali bertentangan dengan kebijakan Amerika Serikat. Posisi kebijakan luar negeri Algerias yang ditandai oleh nasionalisme ekonomi, non-alignment, kedaulatan nasional, nonintervensi, dan dukungan untuk perjuangan pembebasan di selatan selatan yang dibentuk oleh pertempuran panjang dan menyakitkan melawan pendudukan Perancis yang mengakar. Bila Aljazair mencurigai kepentingan hegemoni Amerika di wilayah tersebut, AS telah merasakan permusuhan dan ketegasan dari pihak penguasa Aljazair. AS sering melihat Aljazair sebagai penyendiri, dan pembelian senjata Rusia-nya menjadi sumber perhatian (bahkan jika Aljazair telah melakukan diversifikasi pemasoknya akhir-akhir ini), terutama di mana ada sedikit keraguan bahwa Aljazair telah lama ingin melemahkan dominasi AS dan Prancis di wilayah. Bagi Aljazair, bermain kedua belah pihak dipertahankan karena hanya berada dalam semangat non-alignment. Aljazair tetap dijaga, sekali lagi tidak seperti Maroko dan Tunisia, tentang sejauh mana program tersebut menyambut baik program pembangunan AS melalui USAID3 dan organisasi pembangunan lainnya, walaupun memungkinkan beberapa dana MEPI4 untuk dikelola melalui kedutaan Amerika untuk inisiatif yang akan menguntungkan warga Aljazair, dan mempromosikan demokrasi. Aparat intelijen dan militer Aljazair sangat berkuasa dan kabarnya omnipresentis dikenal kurang antusias daripada tetangganya mengenai kehadiran Amerika di wilayahnya. Ketergantungannya pada rente minyak memperkuat keyakinan ini bahwa ia tidak perlu mengakomodasi kepentingan asing sejauh tetangga miskin minyaknya, yang kebijakan domestik dan luar negerinya sering dibentuk oleh persyaratan bantuan dan ketergantungan umum pada hubungan ekonomi dan politik yang menguntungkan dengan kekuatan Barat. Rezim Aljazair tertarik untuk menjaga Islamisme radikal, dan dalam menjaga stabilitas melalui tingkat kontinuitas karena sejarah terorisme dan konflik internal yang baru-baru ini terjadi. Kepentingan ini sejalan dengan keinginan Amerika Serikat. Sementara pembentukan kebijakan luar negeri AS telah dengan tegas meninggalkan paradigma Perang Dingin dengan tujuan untuk fokus pada terorisme, perilaku Algerias masih bimbang antara kerjasama aktif dengan AS dalam operasi kontra-teror dan era Perang Dingin sikap acuh tak acuh. Yang pertama dibuktikan dengan kerja sama dalam Kemitraan Anti Terorisme Trans-Sahara (TSCTP) dan latihan militer bersama Flintlock, yang melihat partisipasi Aljazair dalam program kerjasama militer regional yang diselenggarakan oleh AS. Yang terakhir ini ditunjukkan dalam keragu-raguan Aljazair untuk memperluas keterlibatan dengan Western Kekuatan di luar kerja sama militer. Memang, keraguannya tentang kehadiran orang Barat di wilayah Aljazair adalah bagian dari pola pikir yang melampaui aparatur negara dan mempengaruhi warga negara juga. Aljazair memasuki masa ketidakpastian politik dengan penundaan penuaan Presiden Abdelaziz Bouteflika yang akan segera terjadi. (Sumber: Ricardo StuckertPR - Agncia Brasil) Saat ini, bagaimanapun, seseorang dapat mendeteksi pencairan dalam sikap terhadap A. S. di antara pejabat Aljazair, yang ditandai dengan kecenderungan pragmatisme. Melihat bahwa kurangnya diversifikasi ekonomi tidak dapat dipertahankan, pemerintah Aljazair sadar bahwa hal itu harus mengubah jalannya dan pertunangannya dengan kekuatan ekonomi. Memang, sejarah hubungan dekat A. S. (dan UE) dengan Maroko dan Tunisia membantu mereka mendukung ekonomi yang lebih beragam yang bergantung pada investasi asing, pariwisata, dan ekspor. Maroko terutama menikmati citra positif di Washington karena usaha lunak diplomasi yang cerdas dan cerdas. Bahkan di ranah pertukaran budaya, Aljazair perlahan tapi pasti akan datang pada bulan Agustus 2016, Kedutaan Besar A. S. meresmikan Sekolah Internasional Amerika yang telah lama dinanti di Aljir. Selain itu, Aljazair dan AS telah menikmati perdagangan dan hubungan dagang yang positif, dengan investasi Amerika yang signifikan dalam industri minyak dan gas, dan dalam beberapa tahun terakhir, di bidang farmasi, penerbangan, desalinasi, TI, telekomunikasi, bioteknologi, layanan keuangan, dll. Pada tahun 2004, pemerintahan Bush menunjuk Aljazair sebagai penerima manfaat untuk perlakuan bebas bea per Generalized System of Preferences (GSP). Meskipun demikian, AS terus mempertahankan tekanan pada Aljazair untuk mereformasi undang-undang penanaman modal asing yang melarang sesuatu yang dilakukan Aljazair dengan mengingat asas nasionalisme ekonominya. Terlepas dari kepentingan bersama, fokus dan prioritas kebijakan Washington di wilayah Maghreb mengalami kesenjangan pengetahuan sehubungan dengan negara terbesar di Afrika Utara. Aljazair telah mendapatkan reputasi raksasa yang mengantuk, jika bukan karena adanya inersia nyata, maka karena opacity bagi pengamat Amerika dan pilihan kebijakan A. S. yang tampaknya kurang memuaskan. Sementara Maroko dipuji karena stabilitasnya yang kuat, Islam moderat, dan usaha lunak de-radikalisasi yang ketat, Tunisia dipuji sebaliknya: karena melanggar norma pasca-2011 dengan melahirkan sebuah lanskap pluralis dengan sukses relatif. Dan sementara keterlibatan multi-level Maroko dan Tunisias (politik, demokrasi, ekonomi, pembangunan, dan budaya) dengan A. S. menyediakan bukaan kebijakan, hal yang sama tidak berlaku di Aljazair. Gerakan protes dan politik yang kontroversial di seluruh wilayah telah mendapat perhatian baru dalam beberapa tahun terakhir, karena pemberontakan tahun 2011 mengubah lanskap kontestasi politik di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA). Namun ketika politikus kontra Algerias menerima penyebutan, diskusi dimulai dan diakhiri dengan pemberontakan Arab pertama di wilayah tersebut selama dua puluh tahun yang lalu, yang merujuk pada pembukaan politik Algerias 1988 yang menghasilkan kemenangan Islam, yang pembatalannya membuat negara tersebut terguncang menjadi sebuah konflik yang tak terkatakan kekerasan sampai tahun 1990an. , Dan membuat warga trauma trauma sampai hari ini. Pendekatan ini mengaburkan Algerias dekade terakhir yang telah melihat evolusi yang cepat dimana aktor politik (dan) bersaing dengan tantangan baru, dan menanggapi bukaan politik. Diskusi yang sebaliknya kuat mengenai perubahan sifat gerakan kontemporer di wilayah MENA, mengubah sikap masyarakat sipil, dan implikasinya terhadap pemerintahan di wilayah ini dan untuk kebijakan luar negeri A. S., seringkali cenderung menghilangkan Aljazair, mungkin karena pemberontakan tersebut telah berlalu. Memahami politik dan masyarakat Aljazair kontemporer dengan syarat sendiri tidak hanya melalui lensa dari Timur Tengah lainnya, tetap kritis. Salah satu tantangan utama di Aljazair akan terus memperdalam kerja sama perdagangan, intelijen, operasi kontra-teror pra-emptif, dan tindakan militer korektif, sementara juga bersaing dengan Algerias mengenai kedaulatan. Hal ini terutama terjadi di mana keunggulan kedaulatan dalam kebijakan luar negeri dan domestik Algerias tetap menjadi alasan utama mengapa ia tidak membiarkan basis militer asing di wilayahnya, membatasi pertukaran budaya, hanya mengizinkan hak terbang penuh militer dalam kasus khusus, mempertahankan investasi asing yang bermusuhan. Iklim terlepas dari inefisiensi ekonomi, dan telah menolak pembelian senjata yang memerlukan pemantauan penggunaan akhir. Lebih dalam, kemitraan yang ditargetkan dan lebih cerdas dengan Aljazair dapat memanfaatkan peran konstruktifnya dalam menjaga stabilitas dan percaloan perdamaian di wilayah AfricaSahel Afrika Utara. Selama nominasi untuk Komandan Komando Afrika A. S. (AFRICOM), Jenderal David Rodriguez mencatat: Algerias militer adalah negara yang paling mampu di negara manapun di Afrika Utara. Dengan demikian, saya memandang Aljazair sebagai pemimpin regional, yang mampu mengkoordinasikan upaya negara-negara Sahelian untuk mengatasi ancaman keamanan transnasional. Aljazair berbagi keprihatinan kami dengan situasi di Mali utara. Pengetahuan mereka tentang kondisi di lapangan di Mali utara sangat berharga bagi AS. Untuk memastikan kerjasama Aljazair yang terus berlanjut di Mali utara, solusi militer apapun harus disetujui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, didukung secara internasional, dan menggunakan pasukan Afrika, saya akan terus mendorong kepemimpinan regional Aljazair melalui regional Latihan dan partisipasi konferensi, keterlibatan kepemimpinan senior dan dialog bilateral tingkat tinggi. (2013) Dia melanjutkan usaha militer dan intelijen Aljazair dan kemampuannya untuk sangat menurunkan kemampuan teroris di dalam negeri dan di perbatasannya. Tantangan kedua adalah dalam promosi demokrasi. Mengetahui batas-batasnya di negara yang menolak syafaat asing, administrasi A. S. cenderung membatasi tekanan pada topik ini dibandingkan dengan Maroko dan Tunisia pasca-2011. Memahami masyarakat dan budaya politik negara-negara dengan siapa kita bekerja sangat penting untuk merumuskan kebijakan luar negeri yang diinformasikan. Di sinilah kebijakan luar negeri A. S. tidak dapat memberikan kesenjangan pengetahuan mengenai lanskap politik Aljazair: A. S. harus secara konsisten diberi tahu, dan menilai kembali, bagaimana dan apakah mendorong reformasi dan demokratisasi. Maroko: Ally Tradisional Kerajaan telah menjadi sekutu yang lebih jelas dalam beberapa hal sejak kemerdekaan, dan pejabat dari kedua negara tersebut sering menyebut Maroko sebagai orang pertama yang mengakui kemerdekaan AS (walaupun sebuah perjanjian persahabatan ditandatangani dengan Dey6 di Aljazair pada 1795 sebagai baik). Setelah kemerdekaan, Moroccos Hassan II (1961-1999) memupuk hubungan dekat dengan AS dan Eropa untuk kepentingan perlindungan militer dan pertumbuhan ekonomi. Dia menyukai posisinya sebagai broker untuk pro-A. S. Kebijakan di wilayah yang dia layani sebagai mediator diam dalam proses perdamaian Timur Tengah dan ketegangan di A. S. dengan Libyas Qadhafi. Namun sampai hari ini, kerajaan tersebut cenderung memainkan semua kartu diplomatik: walaupun Hassan II bersandar ke barat, Maroko tetap secara teknis tidak selaras dengan dukungannya untuk kepentingan Palestina namun tidak mengikis hubungan baik yang diam-diam dengan Israel (upaya untuk menyeimbangkan politik domestik dengan kebijakan luar negeri). Maroko baru-baru ini bergabung ke China, sebuah ekspresi dari oportunisme diplomatik ini (yang oleh beberapa kalangan kalangan A. S. secara keliru ditafsirkan sebagai poros). Hubungan AS-Maroko juga berkisar seputar perdagangan setelah menandatangani Perjanjian Perdagangan Bebas pada tahun 2004. Meskipun hal ini telah mendorong hubungan yang sudah hangat antara kedua negara, ini bukan tanpa kritik terhadap situasi di dalam negeri, terutama di kalangan kepentingan buruh yang mempertanyakan sejauh mana Yang menguntungkan orang Maroko. Maroko juga bertekad untuk membuat dirinya sangat diperlukan dalam perang melawan perang yang dipimpin A. S. King Mohammed VI bekerja sama erat dengan intelijen A. S. dalam mencegah serangan di Selat Gibraltar dan beraktivitas di sepanjang perbatasan Moroccos dan Sahel. Pada tahun 2004, Maroko diberi ganjaran dengan sebutan sebagai Mayor Non-NATO Ally. Baru-baru ini, Maroko berharap dapat memberi nilai tambah bagi upaya CT AS dengan menggunakan pendekatan de-radikalisasi yang lebih lembut seperti pelatihan imam yang diilhami, inisiatif diplomatik dan kampanye di ibu kota AS dan Uni Eropa untuk menyebarkan Islam moderat moderat melalui Maghreb dan Sahel, dan Penggunaan pemandu wanita atau mourchidat untuk menyebarkan pesan moderat kepada kaum muda dan keluarga. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Buah dari usaha ini belum bisa menuai dan memiliki motivasi lain juga. Selain itu, tidak jelas sejauh mana menjajakan wacana agama yang dipimpin oleh negara ini dapat berakar dan populer di bagian paling bermasalah di Maroko, khususnya di pinggiran perkotaan dimana perekrutan pejuang asing cenderung tinggi. Beberapa cegukan dalam hubungan A. S.-Maroko berpusat di seputar isu Sahara Barat. Sementara A. S. tidak mengakui Moroccos mengklaim wilayah yang disengketakan tersebut, Washington tidak secara aktif menentangnya, namun tidak mengakui pemerintah Sahara Barat. Dan mendukung rencana otonomi Moroccos untuk wilayah tersebut, yang diimplementasikan di bawah rencana desentralisasi yang lebih luas untuk seluruh negara. Pada 2013, lalu-A. S. Duta Besar untuk PBB Susan Rice meminta klausul pemantauan hak asasi manusia untuk ditambahkan ke misi penjaga perdamaian PBB yang dikenal sebagai MINURSO. Maroko menanggapi dengan memperjelas bahwa dalam situasi apa pun, hal itu memungkinkan pemantau ke dalam wilayah tersebut dan membatalkan latihan gabungan militer reguler, yang memimpin A. S. untuk meninggalkan proposal tersebut. Maroko telah berperilaku sama terhadap Uni Eropa dan negara-negara anggotanya (seperti AS, blok tersebut mengambil posisi yang tidak jelas mengenai status Sahara Barat), mengingat para duta besar dan meluncurkan barisan diplomatik mengenai persepsi tentang kebijakan Sahara pro-Barat. Bagi AS dan Uni Eropa, ambiguitas kebijakan ini muncul dari kebutuhan untuk mempertahankan kerja sama orang-orang Maroko terhadap kontra-teror (dan migrasi klandestin dalam kasus Uni Eropa) sementara tidak bertentangan dengan nilai-nilai hak asasi manusia, demokrasi, dan dekolonisasi yang lain. Upaya PBB yang berurutan untuk menyelesaikan situasi telah gagal, dengan semua usulan dari otonomi parsial menuju otonomi penuh sementara yang mengarah ke referendum, ditolak oleh semua pihak7 (Maroko, Polisario Front, 8 dan Aljazair). Kebuntuan mengenai Sahara Barat terus menjadi salah satu hambatan terbesar untuk melakukan kerja sama melawan terorisme dan memperbaiki hubungan ekonomi di antara negara-negara Maghreb. Isu ini tetap menjadi tantangan utama bagi kebijakan A. S. menuju Maroko. Tantangan kebijakan A. S. yang kedua terletak pada teka-teki untuk mempromosikan demokrasi dalam sistem otoriter hybrid Moroccos, yang menggabungkan personalisme, klientelisme, dan pemangsaan ekonomi dengan institusi demokrasi yang nominal, seperti parlemen. (Memang, penelitian telah menunjukkan bahwa pengenalan institusi demokratik yang nominal dapat mendukung kontinuitas otoriter, dan dalam konteks Afrika Utara secara khusus, metode kooptasi yang menyertainya, antara lain mengizinkan beberapa rezim untuk mengatasi pemberontakan tahun 2011.) AS memilih untuk mempromosikan Organisasi masyarakat sipil di Maroko dan untuk mendukung Moroccos menyatakan tujuan reformasi bertahap. Ketidakstabilan di bagian lain di kawasan ini membuat gradualisme, berlawanan dengan perubahan rezim yang tiba-tiba, yang menarik bagi Amerika Serikat. Memang di tahun 2011, Maroko memiliki protes sendiri. Gerakan pro-demokrasi, yang dikenal sebagai Gerakan 20 Februari, atau M20, meminta lebih banyak pengalihan kekuasaan dari raja ke parlemen. Mohammed VI dengan cepat menghindari gejolak lebih lanjut dengan mengumumkan sebuah referendum mengenai reformasi konstitusional, yang membawa pemilihan langsung majelis rendah parlemen dan memberikan perdana menteri perdana kepada partai politik yang memenangkan pluralitas di parlemen. Partai Keadilan dan Pembangunan (PJD), Moroccos memimpin partai Islam yang sah, memenangkan dan mengajukan Perdana Menteri pertama Islam tersebut, Abdelilah Benkirane. Perkembangan ini tidak banyak dilakukan untuk merebut ekonomi, militer, kehakiman, dan bahkan parlemen dari para raja. Kenyataannya, perluasan institusi demokratik nominal memiliki efek yang di atas dari membantu Mohammed VI dan mendukung keberhasilan pembuatan kambing hitam dikaitkan dengan visi dan kegagalan kerajaan ke parlemen yang lamban. Dikombinasikan dengan media dan citra yang terkelola ketat yang mengelilingi raja dan menahannya di atas keributan, keluhan dari penduduk Maroko, yang mirip dengan warga di seluruh wilayah, belum membuat penghinaan terhadap raja tersebut. Ini sebagian bertanggung jawab atas fragmentasi gerakan protes tahun 2011, yang mimikri turun dengan slogan rezim di seluruh wilayah terbukti tidak relevan dengan konteks Maroko. Tantangan kebijakan ketiga melibatkan sejumlah besar pejuang Moroccos terhadap ISIS dan kelompok ekstremis lainnya di Irak dan Suriah. Ke atas dari 3.000 warga Maroko telah bergabung dengan ISIS sejak 2011, dan Maroko sekarang menghadapi tantangan tambahan dari hub ISIS yang lebih dekat, Libya. Seperti Aljazair dan Tunisia, masjid-masjid Maroko diawasi ketat dan dikelola oleh Departemen Agama, dan pendidikan agama dikendalikan dan seragam di seluruh negeri. Meskipun demikian, mengidentifikasi penggerak Moroccos untuk berpartisipasi dalam ekstremisme trans-border dan transnasional telah menjadi tantangan yang terus-menerus: beberapa orang menggambarkan kemiskinan, pengangguran, dan insentif ekonomi beberapa ideologi dan kekecewaan spiritual beberapa mengutip penghinaan dan keputusasaan. Namun, terlepas dari penelitian yang jauh, penyebabnya masih terlalu beragam dan beragam, bahkan kontradiktif, sehingga sulit untuk dijabarkan dan ditangani. Sementara A. S. dan Maroko sudah bekerja keras untuk melakukan de-radikalisasi, terlalu banyak waktu, sumber daya, dan usaha dihabiskan di sekitar inisiatif PR. Sebagai gantinya, penelitian yang kuat mengenai de-radikalisasi penjara, model reintegrasi ekstremis yang sukses, dan kondisi spesifik di Maroko yang menghasilkan jumlah rekrutan ISIS yang tinggi ini mungkin lebih baik menggunakan sumber daya. Hal ini terutama terjadi karena jumlah rekrutmen Moroccos (dan Tunisias) yang tinggi belum dapat dijelaskan, karena pengemudi identik ada di Aljazair yang nomor ISISnya berada di kisaran rendah. Tunisia: Target yang Bergerak Cepat Pada tahun 1799, Amerika Serikat mengakhiri kesepakatan persahabatan dan perdagangan pertamanya dengan Tunisia, dan membentuk konsulat Amerika pertama di Tunis pada tahun 1800. Hubungan AS-Tunisia juga telah menikmati konsistensi sejak kemerdekaan Tunisias, bahkan Jika kerjasama keamanan jauh lebih diprioritaskan sejak 911 (banyak yang mengecewakan beberapa orang Tunisia). Hubungan yang umumnya baik dengan Tunisia selama beberapa dekade ini memiliki saat-saat ketegangan. Tunisias mantan presiden, Habib Bourguiba, menuduh A. S. terlibat dalam pemboman operasi khusus tahun 1985 di markas besar PLO dan dalam pembunuhan kepala deputi PLO 1988, yang keduanya terjadi di wilayahnya. Yakin bahwa Israel tidak dapat melakukan pemogokan yang begitu tepat, dia menuduh A. S. tentang kolusi dimana AS memperdebatkan apa yang dianggap sebagai agresi Israel terhadap Tunisia. Perbedaan lain seperti mantan presiden Ben Alis ingin mengakhiri karantina diplomatik Libya pada tahun 1980an, sementara AS ingin mempertahankan tekanan pada Qadhafi, serta dukungan Tunisias untuk Irak pada Perang Teluk 1990-1991, dan meningkatnya kritik AS terhadap Ben Alis memperburuk otoritarianisme, semua bertugas untuk mengusir potongan-potongan terputus-putus antara kedua sekutu tersebut. Yang pasti, pada saat ini, AS menghindari pembatalan publik atas keadaan hak asasi manusia Tunisia dan membatasi kritik terhadap diskusi tingkat tinggi dan pribadi, menghindari diskusi mengenai reformasi politik yang lebih luas. Selama periode Ben Ali, AS bergumul dengan bagaimana melibatkan rezim yang semakin sklerotik yang telah kehilangan kontak dengan (dan juga legitimasi di antara) orang-orang Tunisia meskipun ada catatan bagus dalam pembangunan ekonomi dan kemauan untuk bersekutu dengan Amerika Serikat Pada kepentingan utama. Hal ini terutama terjadi di mana rezim tersebut, pada tingkat tertentu, merupakan penjamin kebijakan domestik yang liberal secara sosial (seperti toleransi beragama, dan masalah perempuan) dan keberhasilan dalam penyediaan layanan publik dan diversifikasi ekonomi. Rezim tersebut tidak akan menoleransi nasihat atau kritik, eksternal atau domestik, dengan menggunakan aparat penegak hukum untuk mengendalikan masyarakat dan menghancurkan perbedaan pendapat. Perhatian dibayar ke Tunisia telah melonjak sejak pemberontakan, di mana demonstrasi anti-pemerintahnya pada bulan Desember 2010 menggulingkan rezim ini, dan mengkatalisis perubahan rezim di wilayah tersebut. Lingkaran kebijakan Timur Tengah telah menyaksikan evolusi politik Tunisias dengan napas tertahan, dan hubungan politik antara Tunisia dan A. S. telah berubah drastis. Dari kadang-kadang tegang tapi bersahabat, stabil, dan terutama berfokus pada perdagangan dengan Tunisia melakukan sebagian besar perdagangannya dengan hubungan AS bergeser ke tempat AS harus segera menghadapi bagaimana mendorong demokrasi baru Tunisias meskipun ada kemajuan yang pasti dari kelompok Islam (yaitu , Partai Ennahda), yang nilai-nilai sosial politiknya, di permukaan mereka, tampaknya bertentangan dengan pendapat Amerika Serikat. Ruang cuci untuk mendorong reformasi demokrasi, hak asasi manusia, dan beralih dari pembiayaan militer asing (FDF) ke metode keamanan yang lebih inovatif. Keterlibatan intelijen menjadi lebih mudah setelah revolusi. Meski harus dipastikan, Ennahda enggan memikirkan inisiatif reformasi. Seperti kelompok Islam lainnya di kawasan ini, kekhawatiran terutama terkait dengan sponsor asing, diinformasikan oleh persepsi bahwa reformasi tidak dibuat menurut negara, namun didikte oleh kepentingan strategis Amerika. Mengutip intervertisme A. S. di seluruh wilayah dan sekitarnya, Ennahda khawatir bahwa upaya reformasi yang dipimpin A. S. di ranah reformasi pendidikan, kebebasan hidup terkait gaya hidup, dan masalah perempuan akan menghancurkan kain religius dan kekeluargaan. Beberapa di komunitas kebijakan luar negeri A. S. meminta pemerintahan Obama untuk mengisolasi Ennahda dan mendukung pesaing sekuler, melihat kemenangannya sebagai penghalang bagi kepentingan A. S. Pada akhirnya, bagaimanapun, pemerintah A. S. menyadari bahwa ketakutan yang terlalu awal untuk mengatakan ini dapat membahayakan kepentingan Amerika di Tunisia dan di wilayah tersebut dan mengisolasi warganya. Sebaliknya, A. S. memutuskan untuk mendukung transisi dan bekerja dengan partai yang dipilih secara demokratis di Tunisia. Sejak 2011, pemerintah A. S. telah menyediakan tambahan miliaran bantuan langsung dan tiga ronde jaminan pinjaman untuk mengurangi guncangan krisis ekonomi dan untuk mendukung reformasi ekonomi dan usaha kecil (UKM). Kerja sama keamanan diperluas lebih jauh setelah Tunisia mengalami kekerasan ekstremis yang ekstrem dimulai pada tahun 2012, ketika AS menggenjot bantuan keamanan yang dimaksudkan untuk membantu Tunisia mengamankan perbatasannya dan memperbaiki pertemuan melawan teror dan intelijen. Perang Melawan Teror telah menjadi jalan dua arah dalam hubungannya dengan Tunisia, dengan hubungan yang membaik secara ironis bergantung pada meningkatnya serangan teror dalam demokrasi baru. Pada bulan November 2015, AS mengumumkan peresmian Komisi Ekonomi Gabungan AS-Tunisia, yang dimaksudkan untuk membangun Dialog Strategis AS-Tunisia, Komisi Militer Bersama mereka, dan Persetujuan Kerangka Kerja Perdagangan dan Investasi dan pada tahun 2015, Tunisia bergabung dengan Maroko sebagai Mayor Non-NATO Ally. Evolusi Islam politik di Tunisia telah memberi para analis dan pembuat kebijakan paradigma baru dan pilihan kebijakan dalam memikirkan kekuatan Islam. Perdebatan telah berkecamuk dalam lingkaran kebijakan A. S. pada tingkat moderasi Ennahdas (bersamaan dengan perdebatan mengenai bagaimana mendefinisikan moderasi ini), dan Ennahda sendiri telah memposisikan diri sebagai alternatif moderat untuk ekstremis dan otokrat sekuler. Dan partys baru-baru ini meninggalkan Islam politik yang berpihak pada demokrasi Muslim telah menghidupkan kembali perdebatan tentang Ennahda karena hanya aktor politik pragmatis lainnya yang senang merevisi ideologi dan misinya demi memaksimalkan suara, atau sebagai gerakan Islamis oportunistik yang impiannya Kekhalifahan belum terungkap Baru-baru ini, pemerintah Tunisia telah terperosok dalam kebuntuan politik dan meningkatnya semangat demokrasi yang sedang berkembang dengan sedikit sumber untuk mendukungnya. Disalahkan atas lambannya reformasi yang dilakukan untuk meredakan ketegangan populer mengenai krisis ekonomi yang terus meningkat, masalah pengangguran dan keamanan yang masih ada, Habib Essid telah dikeluarkan dari perdana menteri perdana setelah suara mosi bebas parlemen pada Agustus 2016. Pengambilan dan pencarian kabinetnya bertambah. Penundaan dalam menanggapi panggilan publik untuk memperbaiki penyediaan layanan, memperbaiki ketidaksetaraan regional (pembalasan ekonomi selatan adalah masalah abadi di ketiga negara Maghreb), penciptaan lapangan kerja, dan keamanan yang lebih baik. Dan ada sedikit kemungkinan yang bisa dilakukan Amerika Serikat mengenai konflik kepentingan di antara anggota kelas politik yang telah menghambat reformasi yang berpotensi menguntungkan (Presiden Beji Caid Essebsi dekat dengan rezim Ben Ali dan telah diam untuk mengizinkan reformasi yang dapat mengancam keuangan Kepentingan kontak bisnisnya). Namun, A. S. mungkin mempertimbangkan untuk memperbaiki bantuan ke parlemen Tunisias. Tidak seperti senator Amerika dan anggota kongres, anggota parlemen Tunisia tidak memiliki staf dan dukungan program yang diperlukan agar mereka dapat fokus pada undang-undang. Moreover, because its democracy is so new, many MPs simply lack the training required to legislate, another potential area of support on the part of the U. S. As of 2016, Tunisia is important to the U. S. in several respects, and as future administrations consider engagement in Tunisia, several points are worth underscoring. First, Tunisian foreign fighters to Iraq and Syria constitute one of the largest contingents to the region today, numbering between 6,000 and 7,000. Like Morocco, identifying Tunisias drivers of extremism has been a persistent challenge. In addition to factors like poverty, unemployment, and economic incentives, some cite the increased latitude radical groups (like Ansar al-Sharia) have enjoyed after Ben Alis ouster, and containment of Libyan spillover has been a key strategy. Moreover, while Tunisian emigration to ISIS swells and thereby threatens U. S. interests, it is unclear the extent to which indigenous extremist groups (like the Okba Ibn Nafa battalion) are a direct threat to U. S. security. Second, in a conundrum many regimes facebalancing tight security with civil libertiesthe U. S. must determine the best way to cooperate with the police and security sector without relaxing their accountability. Indeed, Tunisians are yet awaiting justice regarding the polices heavy hand during the Ben Ali era, and the U. S. has leverage to insist on security sector reform, and possibly corrective measures that address grievances in transitional justice. U. S. administrations might consider making aid and counterterror assistance conditional on this, while taking stock of its democracy promotion efforts and its effects. Final Thoughts Algeria, Morocco and Tunisia each present similar challenges to U. S. interests, while their contextstherefore our approachesdiffer: Morocco has adhered to its strategy of being a stalwart ally Algerias alliance remains complicated by a hesitation to avail itself of external policy counsel and Tunisia has upended its once stable authoritarian bargain and remains a rapidly changing landscape. We are likely to continue our policy of rhetorical support for democracy and better governance and to adhere to assistance through MEPI and USAID programs, while giving the greatest support to those countries that back our counterterror efforts. We should be wary of casting Maghreb countries attempts to act in their own best interests as pivots from the U. S. A Russian arms purchase or a handshake with China is not a shirking of U. S. ties. Given that the relationships offer a specific exchange of spoils, there is no need to expect an all-or-nothing alliance. Moreover, this logic assumes that we are the only two axes through which the Maghreb engages globally, while the giant in Maghrebi foreign policy is the EU, owing to deep economic ties, migration policy, and the Maghrebi diaspora. Finally, while the major U. S. interests may be similar in the regioncounterterrorism, trade, and democracyhuman rights this uniformity has not allowed us to treat the region as a bloc. Because of the key differences outlined in this essay, the U. S. is right to take a careful country-by-country approach and begin raising the profile of the region in our strategic planning. 1 Interestingly, while the three Maghreb countries fall under the purview of the State Departments Near East Bureau. it is the Pentagons US Africa Command (AFRICOM) that liaises with the Maghreb while the remaining Middle East countries liaise with US Central Command (CENTCOM). 2 While Tunisia continues to transition, the opening following its uprisings were much more comprehensive than the partial political liberalization that took place in Morocco. 3 United States Agency for International Development 4 The U. S.-Middle East Partnership Initiative (MEPI) 5 Flintlock is a ground and air force exercise aimed at greater counterterrorism, and combat skills, planned by AFRICOM to build capacity and improve collaboration among African security forces in protecting civilians, stabilizing the region and limiting haven to violent extremist organizations (VEOs), and providing a context for enhanced engagement among TSCTP countries. 6 Dey is a title of the rulers of Algiers Regency, Tunis, and Tripoli during Ottoman rule from 1671 onwards. 7 Known as Baker plans I and II, named for James Baker, who was the Personal Envoy of the UN Secretary General for Western Sahara from 1997 to 2004. 8 The Polisario Front is the Saharawi rebel nationalist movement. See The EU, Morocco, and the Western Sahara: a chance for justice (June 2016) for more. The Foreign Policy Research Institute, founded in 1955, is a non-partisan, non-profit 501(c)(3) organization devoted to bringing the insights of scholarship to bear on the development of policies that advance U. S. national interests. In the tradition of our founder, Ambassador Robert Strausz-Hup, Philadelphia-based FPRI embraces history and geography to illuminate foreign policy challenges facing the United States. More about FPRI Foreign Policy Research Institute 1528 Walnut St. Ste. 610 Philadelphia, PA 19102 Tel: 1.215.732.3774 Fax: 1.215.732.4401 fpri. org Copyright 20002016. All Rights Reserved. Shares vs Stock Options This article discusses the pros and cons of stock options vs shares for employees of Canadian 8211 private and public 8211 companies. Isu perpajakan kurang dipahami dan bisa sangat membingungkan. Peraturan pajak saat ini dapat menyulitkan perusahaan untuk menghadirkan karyawan dan mitra baru sebagai pemegang saham. Opsi saham adalah cara yang populer bagi perusahaan untuk menarik karyawan kunci. Mereka adalah hal terbaik berikutnya untuk berbagi kepemilikan. Karyawan termotivasi untuk memberi nilai tambah bagi perusahaan mereka dengan cara yang sama seperti pemilik pendiri. Pilihan juga merupakan bagian penting dari paket kompensasi. Di perusahaan yang lebih besar, pilihan memberikan kontribusi yang signifikan pada 8211 sering kali porsi gaji terhadap pendapatan. Dalam sebuah survei baru-baru ini tentang kompensasi eksekutif (lihat vancouversunexecpay), eksekutif perusahaan publik 100 SM yang berbasis di atas semuanya memperoleh lebih dari 1 juta pada tahun 2009 pendapatan. Namun, hanya 5 di antaranya yang menerima gaji pokok lebih dari 1 juta. Sebagian besar kompensasi berasal dari opsi saham tak heran CRA (Canadian Revenue Agency) ingin pajak mereka Sayangnya, undang-undang pajak dapat mengubah opsi saham menjadi disinsentif besar dalam menarik karyawan kunci. Sebagai contoh . Jika seorang karyawan sebuah perusahaan (swasta atau publik) memiliki opsi untuk membeli saham, karyawan tersebut mungkin memiliki kewajiban pajak walaupun dia menjual sahamnya pada kerugian. Jika perusahaan gagal, liabilitasnya tidak lenyap. Perawatan pajak tidak sama dengan Perusahaan Terkendali Kanada (CCPC) seperti untuk perusahaan publik atau non-PKC. PKC memiliki keuntungan dibandingkan perusahaan Kanada lainnya. Untuk Perusahaan Swasta Terkendali PKC Kanada Diskusi ini berlaku untuk Perusahaan Swasta Terkendali Kanada (PKC). Ini membahas bagaimana pemula bisa mendapatkan saham terbaik ke tangan karyawan sambil menyadari kemungkinan masalah pajak. Untuk memberi karyawan kepemilikan saham (dan insentif) di perusahaan, solusi terbaik adalah memberi mereka saham pendiri seperti yang dilakukan para pendiri saat perusahaan itu terbentuk. Perusahaan harus mengeluarkan saham pendiri dari treasury sedini mungkin. Beberapa perusahaan mengeluarkan saham pendiri tambahan dan menahan mereka untuk mempercayai karyawan masa depan. Terkadang, para pendiri akan mengalihkan sebagian saham pendiri mereka ke mitra baru. Sebagai aturan umum, cobalah memberi para pendiri pendiri saham di awal kehidupan perusahaan. Namun, pastikan saham terbalik dari waktu ke waktu (atau berdasarkan kinerja), sehingga orang yang berhenti merokok dan tidak berkinerja tidak dapat tumpangan gratis. Dengan memiliki saham di PKC (Canadian Controlled Private Corporation) paling sedikit selama 2 tahun, pemegang saham mendapatkan keuntungan dari pembebasan modal 750.000 masa pakai modal (yaitu membayar tanpa pajak atas kenaikan modal pertama 750K). Ini adalah keuntungan BESAR. Mereka juga mendapatkan pengurangan 50 atas keuntungan tambahan. Jika sebuah perusahaan berada di luar tahap start upnya, ada kekhawatiran bahwa jika saham ini diberikan secara cuma-cuma atau gratis untuk karyawan, CRA (Canadian Revenue Agency) menganggap ini sebagai 8220penghasilan pengunaan8221 dimana pajak penghasilan dibayar. Manfaat ini adalah perbedaan antara apa yang dibayar karyawan untuk saham dan FMV mereka (Fair Market Value). Manfaat ini dikenakan pajak sebagai penghasilan kerja tetap. Bagi PKC, manfaat ini dapat ditangguhkan sampai saham terjual. Jika diadakan lebih dari 2 tahun, ada juga 50 deduksi yang tersedia untuk keuntungan. Jika ditahan kurang dari 2 tahun, 50 pengurangan lainnya dapat digunakan jika saham dibeli di FMV. Namun, jika saham tersebut kemudian dijual (atau dianggap telah dijual dengan harga likuidasi) dengan harga yang lebih rendah daripada FMV pada saat perolehan, pajak atas manfaat yang ditangguhkan adalah MASIH AKIBAT. Dan, meskipun kerugian ini (yaitu perbedaan antara FMV dan harga jual) adalah kerugian 8220capital8281, hal itu tidak mengimbangi kenaikan pajak. Ada kemungkinan untuk mengklaim suatu ABIL (Allowitable Business Investment Loss) untuk mengimbangi pajak karena manfaat yang ditangguhkan, yaitu jika Anda membeli saham di PKC, Anda dapat mengklaim 50 dari kerugian investasi dan pengurangan dari pendapatan lain-lain. Selain menerbitkan saham pendiri tanpa biaya, pendekatan terbaik berikutnya adalah menjual saham kepada karyawan dengan harga bagus yang dapat dibantahnya di FMV mengingat pembatasan substansial pada saham (misalnya reverse vesting dan risiko penyitaan). Hal ini dapat berjalan dengan baik jika perusahaan masih cukup muda dan belum mengumpulkan banyak uang dari investor independen. (Dalam kasus perusahaan publik, opsi hibah adalah norma karena FMV dapat segera ditentukan dan keuntungan dinilai 8211 dan karena peraturan sering mencegah penerbitan saham tanpa biaya. Tetapi untuk publisher dan non-PKC, pajak atas Manfaat ini mungkin tidak ditangguhkan, harus dibayar pada tahun dimana opsi tersebut dilaksanakan. Ini adalah masalah nyata bagi perusahaan publik yang lebih kecil, perusahaan yang terdaftar sebagai perusahaan terbuka karena wajib pajak untuk menjual beberapa saham hanya untuk menjadi pajak. Mengecilkan hati kepemilikan.) Beberapa kelemahan dari penerbitan saham adalah: Tanggung jawab pajak tangguhan jika saham dibeli di bawah FMV (jika Anda dapat mengetahui apa yang diketahui oleh FMV, saham ini sangat ketat dan nilainya kurang dari yang dibeli oleh malaikat dan investor lainnya). Penilaian CRA atas manfaat yang dianggap adalah kemungkinan yang jauh. Mungkin perlu untuk mempertahankan FMV. Mungkin butuh penilaian independen. (Saya tidak pernah mendengar hal ini terjadi.) Perlu memastikan bahwa ketentuan kesepakatan pemegang saham sudah ada (misalnya vesting, voting, dll.). Penerbitan saham dengan harga sangat rendah di atas meja tulis mungkin terlihat buruk bagi investor baru (sementara pilihan latihan dianggap normal) Lebih banyak pemegang saham untuk mengelola Manfaat memiliki saham adalah: Dapat memperoleh hingga 750.000 keuntungan modal bebas pajak seumur hidup. 50 pengurangan keuntungan jika saham yang dimiliki lebih dari 2 tahun ATAU jika saham yang diterbitkan atas kerugian FMV dalam PKC dapat digunakan sebagai kerugian bisnis yang dapat diijinkan (jika bisnis tersebut gagal) dapat berpartisipasi dalam pemilikan atas pemungutan suara, dividen, dll. Pengenceran dari pada Jika opsi saham dikeluarkan Mendapatkan saham murah ke tangan karyawan adalah cara terbaik untuk mengikuti PKC. Satu-satunya risiko downside muncul jika perusahaan gagal dalam waktu kurang dari dua tahun. (Lihat Garis Bawah di bawah). CATATAN: Perusahaan dapat menerbitkan saham (bukan opsi) kepada karyawan dengan harga berapa pun dan tidak memicu kejadian kena pajak segera yang sama dengan memberikan hibah opsi yang segera dilakukan. Jika saham (bukan opsi) diberikan pada harga yang sangat rendah (misalnya nol), lebih sedikit saham dapat dikeluarkan daripada saat memberikan opsi dengan harga pelaksanaan yang lebih tinggi. Untuk menghindari risiko harus membayar pajak atas keuntungan yang ditangguhkan jika saham dikeluarkan untuk karyawan di bawah FMV, opsi sering diberikan. Ini hanya risiko jika saham akhirnya dijual di bawah FMV, seperti yang mungkin terjadi dalam kebangkrutan. Pilihan saham, jika tidak dieksekusi, hindari masalah potensial ini. Opsi memberi satu hak untuk membeli sejumlah saham tertentu dengan harga tertentu (harga pelaksanaan) untuk jangka waktu tertentu. Tidak ada kewajiban pada saat pilihan itu diberikan. Hanya di tahun opsi yang dieksekusi, apakah ada kewajiban pajak. Bagi PKC, pertanggungjawaban ini dapat ditangguhkan sampai saham tersebut benar-benar dijual. Jika sahamnya dimiliki lebih dari 2 tahun, kewajiban pajak ini dihitung pada 50 keuntungan. Artinya, penangguhan dan pengurangan 50 tersedia bagi mereka yang memiliki opsi yang dieksekusi. (Jika saham dimiliki kurang dari 2 tahun, 50 potongan tersedia jika saham dibeli di FMV.) Beberapa kerugian dengan opsi saham adalah: Kewajiban pajak (jika opsi dieksekusi) tidak pernah dihapus, ini skenario yang sama persis dengan Jika saham diberikan Pembebasan keuntungan modal seumur hidup tidak dapat digunakan kecuali jika saham bukan opsi diadakan selama 2 tahun setelah berolahraga. Keuntungan modal dihitung berdasarkan selisih antara harga jual dan FMV saat dieksekusi. Harus memegang saham selama 2 tahun, setelah berolahraga pilihan untuk mendapatkan potongan 50. (Jika harga pelaksanaan opsi FMV pada tanggal pemberian opsi, 50 deduksi juga tersedia). Manfaatnya adalah pendapatan, bukan capital gain dan jika saham kemudian dijual dengan kerugian, maka keuntungan pendapatan tidak dapat dikurangi dengan capital loss ini. Risiko pajak meningkat dari waktu ke waktu karena ini adalah perbedaan antara FMV dan harga pelaksanaan pada saat latihan yang membentuk kewajiban pajak kontinjensi, jadi semakin lama Anda menunggu untuk berolahraga (dengan asumsi FMV meningkat dengan mantap), semakin besar kewajiban pajak potensial. Pilihan yang bukan merupakan hak kepemilikan saham tidak dapat dipilih. Kolam pilihan besar dipandang negatif oleh investor karena dapat menyebabkan pengenceran masa depan yang substansial (tidak seperti perusahaan publik yang umumnya terbatas pada 10 opsi, perusahaan swasta dapat memiliki opsi kolam yang sangat besar). Masih perlu adanya FMV yang dapat dipertahankan mungkin memerlukan penilaian independen. Ini mungkin menjadi sakit kepala jika CRA mengharuskan hal ini dilakukan secara surut saat jalan keluar tercapai. Mereka bisa segera berakhir. Mungkin perlu memiliki jangka waktu yang sangat panjang, katakanlah 10 tahun atau lebih. Menunjukkan banyak opsi saham di tabel modal perusahaan secara langsung memberi dampak (negatif) valuasi per saham dalam pembiayaan yang terus berjalan karena investor selalu melihat semua opsi outstanding sebagai saham yang beredar. Beberapa keuntungan dengan opsi saham adalah: Tidak ada kewajiban pajak bila opsi diterima, hanya jika dilakukan. Tidak ada pengeluaran tunai yang diperlukan sampai latihan dan bahkan saat itu, mungkin minimal. Dapat menggunakan opsi untuk membeli saham dengan harga potongan tanpa harus membayar pajak sampai saham terjual. Latihan awal menghindari FMV yang lebih tinggi, dan karenanya menghindari manfaat kena pajak yang lebih besar, nantinya. Dari perspektif perusahaan, pemberian saham (bukan opsi) dengan harga sangat rendah berarti lebih sedikit saham yang perlu dikeluarkan yang bagus untuk semua pemegang saham. Misalnya, memberi saham sepeser pun dan bukannya memberikan opsi yang dapat dieksekusi pada 50 sen berarti lebih banyak pilihan harus diberikan yang berarti pengenceran lebih besar nanti saat jalan keluar direalisasikan. Tambahan 49 sen tidak berbuat banyak bagi pemegang saham karena jumlah latihan pada saat itu nominal dibandingkan dengan nilai keluar. Jumlah itu akan segera kembali ke pemilik baru perusahaan sementara itu mencairkan semua pemegang saham yang berpartisipasi dalam item Tindakan keluar untuk investor: periksa tabel cap perusahaan Anda untuk pilihan dan singkirkan mereka Berikan saham sebagai gantinya yang notionally sama dengan Black-Scholes Nilai pilihan Contohnya, Joe Blow memegang opsi untuk membeli 100K saham seharga 60 sen. Saham saat ini bernilai 75 sen (berdasarkan investasi baru-baru ini). Nilai opsi ditentukan menjadi 35 sen (yaitu 35K dalam nilai total). 35 sen didasarkan pada nilai opsi (katakanlah 20 sen) ditambah jumlah uang dalam 15 sen. Sebagai aturan praktis, bila opsi dikeluarkan dengan harga pelaksanaan sama dengan harga saham saat ini, perkiraan penentuan nilai opsi diambil dengan membagi harga sebesar 3 yang dalam contoh ini adalah 603 20 sen. Sekarang, ambil total nilai 35K dan bagikan 46.666 saham untuk 1.00 (karena 46.666 saham di 75 sen 35K). Ini lebih baik daripada menunjukkan 100K saham sebagai pilihan di meja cap REKOMENDASI ​​UNTUK PKC: Memberikan opsi saham, dapat dieksekusi dengan biaya nominal, katakanlah 1 sen bagus setidaknya selama 10 tahun atau lebih. Sarankan agar pemegang opsi menjalankan pilihan mereka dan langsung membeli saham (lewati langkah 1 sama sekali) Pastikan penerima hibah mengerti bahwa jika mereka berolahraga lebih awal atau segera, mereka akan memulai jam 2 tahun untuk mendapatkan deduksi dan mendapatkan pembebasan modal seumur hidup. (Mereka juga harus mengerti bahwa mungkin ada kemungkinan penurunan dalam melakukan hal 8211 yaitu pertanggungjawaban pada opsi 8220benefit8221 ketika opsi dieksekusi masih dapat dikenakan pajak walaupun perusahaan tersebut gagal dalam kasus ini, mereka masih dapat mengklaim offset ABIL. Penerima hibah dapat memilih Untuk menukar potensi potensial ini dengan mengorbankan deduksi dan pembebasan dan tidak melakukan latihan sampai ada jalan keluar dalam hal ini mereka tidak mengambil risiko tetapi memiliki 8211 yang jauh lebih rendah sebanyak 50 keuntungan yang lebih rendah 8211): Seorang pegawai diberi opsi Untuk membeli saham masing-masing satu sen. Saham saat ini dijual kepada investor masing-masing sebesar 1,00 (CRA berpendapat bahwa harga 1.00 adalah FMV). Jika karyawan tersebut segera menjalankan opsi tersebut dan membeli saham, maka dia dianggap telah memperoleh imbalan kerja sebesar 99 sen yang sepenuhnya dikenai pajak sebagai pendapatan, namun keduanya harus DEFERRAL dan DEDUCTION. Pertama, pajak atas pendapatan ini dapat ditangguhkan sampai saham terjual (jika perusahaan gagal, barang tersebut dianggap dijual). Perusahaan harus mengajukan slip T4 dengan CRA (jadi Anda tidak dapat menyembunyikan penjualan ini). Kedua, jika Saham (bukan Opsi) ditahan paling sedikit 2 tahun, maka hanya 50, yaitu 49,5 sen dikenai pajak sebagai pendapatan. Perbedaan antara harga jual (dan FMV pada saat saham tersebut diperoleh) dikenai pajak sebagai capital gain yang juga memenuhi syarat untuk pembebasan seumur hidup 750K Jika saham terjual 1.00 atau lebih tidak ada masalah Tetapi, jika Saham dijual kurang dari 1,00, karyawan tersebut masih digaji untuk keuntungan 99 sen (atau .495 sen) dan meskipun ia memiliki kerugian modal. Itu tidak bisa digunakan untuk mengimbangi pertanggungjawaban. Dia bisa mengurangi ini dengan mengklaim Rugi Investasi Bisnis yang Diijinkan (ABIL). 50 dari ABIL dapat dikurangi untuk mengimbangi pendapatan kerja. Dalam contoh ini, 49,5 sen akan diizinkan sebagai pengurangan terhadap 49,5 sen yang dikenai pajak sebagai pendapatan, sehingga karyawan tersebut berada dalam posisi netral berkenaan dengan kewajiban pajak. Perhatian yang mengklaim bahwa seorang ABIL mungkin tidak bekerja jika perusahaan tersebut telah kehilangan status PKC-nya di sepanjang jalan. (Catatan: Saya pernah mendengar orang-orang dalam situasi ini mengklaim bahwa FMV adalah persis seperti yang mereka bayar karena dinegosiasikan dengan senjata-panjangnya, saham tidak dapat dijual, perusahaannya sangat putus asa, dll, dan lain-lain. Sikap mereka membiarkan tantangan CRA Itu baik-baik saja asalkan Perusahaan tidak mengajukan T4, karena seharusnya tapi mungkin biasa jika bangkrutnya.) Di sisi lain, jika perusahaan berhasil, karyawan dapat menikmati keuntungan bebas pajak (sampai 750K) tanpa harus Memasang banyak modal dan hanya mengambil risiko terbatas. Jika karyawan memegang opsi sampai perusahaan tersebut menjual (atau sampai sahamnya menjadi likuid) dan kemudian menjalankan opsi tersebut dan segera menjual sahamnya, keuntungan keseluruhan karyawan (yaitu selisih antara harga jual dan harga dirinya yang dia bayar untuk setiap saham ) Sepenuhnya dikenai pajak sebagai pendapatan pekerjaan dan tidak ada pengurangan 50 yang tersedia (kecuali jika harga eksekusi opsi FMV bila pilihan diberikan). THE BOTTOM LINE: Kesepakatan terbaik bagi kedua perusahaan (jika PKC-nya) dan karyawannya adalah mengeluarkan saham kepada karyawan dengan biaya nominal, katakanlah 1 sen per saham. Jika hibah ini adalah untuk mengumpulkan komitmen karyawan untuk pekerjaan di masa depan, persyaratan vaksinasi terbalik harus disetujui sebelum saham diterbitkan. Untuk menentukan jumlah saham, mulailah dengan menetapkan harga per saham secara semena-mena. Ini bisa menjadi harga terbaru yang dibayar oleh investor dengan durasi senjata atau beberapa harga lain yang dapat Anda berargumen masuk akal dalam situasi seperti ini. Katakanlah bahwa harga per saham adalah 1,00 dan Anda ingin memberi bonus penandatanganan CFO yang baru direkrut ke 250K Anda. Oleh karena itu, hed mendapatkan 250K saham sebagai insentif (ini harus rampung setiap hari selama periode 3 tahun). Dia membayar 2.500 untuk ini. Dengan paksaan pajak, sekarang bertanggung jawab atas pajak penghasilan kerja 247.5K. Namun, dia bisa menunda pembayaran pajak ini sampai sahamnya terjual. Berikut adalah kemungkinan hasil dan akibatnya: a) Saham dijual seharga 1,00 atau lebih setelah memegang saham paling sedikit selama 2 tahun: dia dikenakan pajak atas penghasilan sebesar 247.5K (yaitu 250K dikurangi 2.500 yang dibayarkan untuk saham tersebut), yaitu Manfaat yang ditangguhkan, dikurangi pengurangan 50 PLUS keuntungan modal atas hasil di atas 1,00 per sahamnya. Keuntungan ini dikenakan pajak pada tingkat 50 dan, jika sebelumnya tidak mengklaim, kenaikan 750K pertamanya sama sekali bebas pajak. B) Saham dijual seharga 1,00 atau lebih tetapi dalam waktu kurang dari 2 tahun: dia dikenai pajak penghasilan 247.5K, yaitu manfaat yang ditangguhkan, karena tidak ada pengurangan yang tersedia PLUS keuntungan modal atas hasil di atas biaya 1,00 per sahamnya. Dia tidak mendapatkan keuntungan dari pengurangan 50 atas imbalan kerja atau pengurangan capital gain. Inilah sebabnya mengapa masuk akal untuk memiliki saham sesegera mungkin untuk memulai jam 2 tahun berjalan. C) Saham dijual kurang dari 1,00 setelah memegang saham tersebut selama lebih dari 2 tahun: dia dikenai pajak penghasilan sebesar 50 dari 247,5K, yaitu manfaat yang ditangguhkan dikurangi dengan pengurangan 50. Dia bisa mengimbangi pajak ini dengan mengklaim sebuah ABIL. Dia dapat mengambil 50 dari selisih antara harga jualnya dan 1.00 dan mengurangi bahwa dari penghasilan pekerjaannya, ini merupakan kompensasi langsung terhadap keuntungan yang ditangguhkan. Jika perusahaan gagal dan sahamnya tidak berharga, dia dikenai pajak penghasilan kerja sebesar 50 dari 247.500 MINUS 50 dari 250K yaitu tidak ada pajak (memang, pengembalian kecil). D) Saham dijual kurang dari 1,00 setelah memegang saham kurang dari 2 tahun: dia dikenai pajak penghasilan 247.5K, yaitu manfaat yang ditangguhkan karena tidak ada pengurangan yang tersedia. Dia bisa mengimbangi pajak ini dengan mengklaim sebuah ABIL. Dia dapat mengambil 50 dari selisih antara harga jualnya dan 1,00 dan mengurangi bahwa dari pendapatan pekerjaannya, ini merupakan bagian yang diimbangi dengan keuntungan yang ditangguhkan. Jika perusahaan gagal dan sahamnya tidak berharga, dia dikenai pajak penghasilan kerja sebesar 247.500 MINUS 50 dari 250K 122.500. TIDAK BAIK Inilah situasi yang harus dihindari. Mengapa membayar pajak sebesar 122.5K dari pendapatan yang belum direalisasi yang belum pernah melihat cahaya hari Bagaimana Pastikan Anda membiarkan 2 tahun berlalu sebelum melikuidasi jika memungkinkan. Anda juga dapat membantah bahwa manfaatnya tidak 247.500 karena tidak ada pasar untuk saham tersebut, mereka dibatasi, Anda tidak dapat menjualnya, dll. Biarkan CRA menantang Anda dan berharap mereka tidak (saya tidak pernah mendengar tentang kasus di mana mereka berada Kasus PKC). Mengapa repot-repot dengan pilihan ketika keuntungan kepemilikan saham begitu menarik Dan satu-satunya risiko finansial yang mungkin terjadi pada karyawan yang mendapatkan saham dan bukan opsi saham muncul di (d) di atas jika saham terjual dalam kerugian kurang dari 2 tahun. Jika perusahaan gagal dengan cepat, FMV kemungkinan tidak akan pernah terlalu tinggi dan selain itu, Anda dapat meregangkan tanggal likuidasi jika Anda memerlukannya. Kontraktor dan Konsultan Penangguhan kewajiban pajak sehubungan dengan PKC hanya diberikan kepada karyawan PKC yang bersangkutan (atau PKC yang tidak ditangani oleh PKC majikan pada arm8217s). Kontraktor dan konsultan tidak berhak mendapatkan manfaat penangguhan tersebut. Akibatnya, kontraktor dan konsultan akan bertanggung jawab untuk membayar pajak pada saat pelaksanaan opsi apapun. Jangan pernah meremehkan kekuatan Badan Pendapatan Kanada. Orang mungkin berharap mereka mengejar pemenang dengan keuntungan besar pada keberhasilan yang keluar tapi bagaimana dengan orang-orang yang mendapat opsi saham, menunda keuntungan dan menjual saham mereka untuk zip Will CRA menendang orang-orang yang kalah saat mereka turun karena Perusahaan Publik dan perusahaan non - PKC Dalam kasus perusahaan publik, aturan opsi saham berbeda. Perbedaan utamanya adalah bahwa jika seorang karyawan menggunakan opsi untuk saham di perusahaan publik, dia memiliki kewajiban pajak langsung. Sampai dengan Anggaran Federal pada tanggal 4 Maret 2010, adalah mungkin bagi seorang karyawan untuk menunda pajak sampai dia benar-benar menjual sahamnya. Tapi sekarang, ketika Anda menggunakan opsi saham dan membeli saham di perusahaan tempat Anda bekerja, CRA ingin Anda segera membayar pajak atas keuntungan 8.220paper8221 yang belum direalisasi bahkan jika Anda menjual saham apa pun. Selanjutnya, CRA sekarang ingin perusahaan Anda menahan pajak atas keuntungan buatan ini. Hal ini menghambat kepemilikan saham untuk keuntungan di masa depan. Jika perusahaan itu adalah perusahaan yang terdaftar di Venture-Exchange junior, di mana akan menemukan uang tunai untuk membayar pajaknya terutama jika diperdagangkan tipis Proses ini bukan hanya mimpi buruk akuntansi untuk Anda dan perusahaan 8211 itu juga salah secara mendasar dalam CRA itu Membuat keputusan membeli Anda untuk Anda. Hal ini juga salah dalam opsi saham tidak lagi menjadi bujukan rekrutmen yang menarik. Perusahaan yang baru akan menemukan lebih sulit untuk menarik bakat. Ini juga akan menjadi hambatan utama bagi perusahaan swasta yang ingin go public. Dalam proses go public, karyawan biasanya menggunakan opsi saham mereka (seringkali untuk memenuhi batasan peraturan pada pilihan renang). Ini bisa menghasilkan tagihan pajak jutaan dolar bagi perusahaan. Selain itu, tidak baik bagi investor baru untuk melihat karyawan menjual saham mereka selama IPO meskipun harus melakukannya. Sebelum anggaran pada tanggal 4 Maret, Anda dapat menunda pajak atas keuntungan kertas sampai tahun di mana Anda benar-benar menjual saham yang Anda beli dan mendapatkan uang tunai secara langsung. Ini adalah sakit kepala besar bagi mereka yang membeli saham hanya untuk melihat harga saham turun. Cerita yang mungkin pernah Anda dengar tentang karyawan Nortel atau JDS Uniphase yang bangkrut untuk membayar pajak atas saham tak berharga adalah benar. Mereka melakukan opsi saat saham diperdagangkan di utara 100, memberi mereka keuntungan kertas dan kewajiban pajak yang besar. Tapi ketika saham itu dipecat, tidak pernah ada uang untuk menutupi pertanggungjawaban itu dan juga tidak ada kompensasi untuk mengurangi rasa sakitnya. Satu-satunya kelegaan adalah bahwa penurunan nilai menjadi kerugian modal tapi ini hanya bisa diterapkan untuk mengimbangi keuntungan modal. Sementara itu, jumlah uang tunai yang dibutuhkan untuk membayar CRA bisa membuat Anda bangkrut. CRA berpendapat bahwa peraturan baru tersebut akan memaksa Anda untuk menjual saham dengan segera, sehingga menghindari kerugian di masa depan. (Mungkin Anda senang karena mereka merawat Anda dengan baik) Tapi, itu hanya karena alasan bodoh yang seharusnya diuntungkan pada pajak pertama. Contoh: Anda adalah CFO dari perusahaan teknologi muda yang merekrut Anda dari Silicon Valley. Anda memiliki opsi 5 tahun untuk membeli 100.000 saham di 1.00. Menjelang tanggal kedaluwarsa, Anda meminjam 100.000 dan sekarang menjadi pemegang saham. Pada tanggal tersebut, saham tersebut bernilai 11,00. Tagihan pajak Anda adalah sekitar 220.000 (50 tingkat inklusi X tingkat pajak marjinal atas 44X 1 juta dalam keuntungan yang belum direalisasi) yang harus Anda bayar segera (dan Perusahaan Anda harus 8220withhold8221 dengan jumlah yang sama). Jika Anda tidak memiliki kantong dalam, Anda harus menjual 29.000 saham untuk menutupi biaya Anda 8211 20.000 lebih banyak daripada jika Anda melakukan latihan tanpa uang tunai sederhana. Begitu banyak untuk menjadi pemilik Dalam contoh ini, jika harga saham perusahaan8217s turun dan Anda kemudian menjual sahamnya seharga 2,00, Anda akan berada di lubang 120.000 (200.000 kurang 320.000) sedangkan Anda harus memiliki dua kali lipat uang Anda Tentu, Anda memiliki modal Kehilangan 9 (yaitu 11 kurang 2) tapi kapan Anda bisa menggunakannya Sebagai bagian dari perubahan pada tanggal 4 Maret, CRA akan membiarkan korban seperti di Nortel di masa lalu (yaitu mereka yang telah menggunakan pemilihan penunda yang sebelumnya tersedia) Pemilihan khusus yang akan membatasi kewajiban pajak mereka terhadap hasil aktual yang diterima, efektif melanggar-bahkan kehilangan keuntungan potensial. Saya kira ini akan membuat orang dengan deferral kuda naik lebih awal. Mekanisme ini masih belum didefinisikan dengan baik. (Lihat paragraf yang bertajuk pemilihan deferrals di bawah ini) Menariknya, waran (mirip dengan opsi) yang diberikan kepada investor TIDAK dikenakan pajak sampai manfaat direalisasikan. Pilihan harus sama. Investor mendapatkan waran sebagai bonus untuk melakukan investasi ekuitas dan mengambil risiko. Karyawan mendapatkan opsi sebagai bonus untuk melakukan investasi ekuitas berkeringat dan mengambil risiko. Mengapa mereka harus diperlakukan dengan kurang baik, saya tidak mengerti bagaimana tindakan hukuman semacam itu masuk ke sistem pajak kita. Tentunya, tidak ada Anggota Parlemen (MP) yang terbangun suatu malam dengan momen Eureka tentang bagaimana pemerintah bisa mengacaukan pengusaha dan pengambil risiko. Gagasan semacam itu hanya bisa datang dari para birokrat cemburu yang tidak bisa mengenali inovator Canada8217. Apa yang mereka pikirkan Pandangan umum adalah bahwa perusahaan publik yang besar, sementara itu menciptakan lebih banyak pekerjaan akuntansi untuk mereka, yang membuat marah tentang pajak ini. Mereka melihatnya sebagai keuntungan dan bagi mereka dan karyawan mereka, mungkin lebih baik menjual saham, mengambil keuntungan dan keuntungan. Bagi perusahaan emerging yang lebih kecil 8211 terutama yang terdaftar di bursa TSX Venture, situasinya berbeda. Untuk satu hal, penjualan paksa ke pasar bisa menyebabkan harga jatuh, artinya harus menjual lebih banyak saham. Manajer dan direktur perusahaan-perusahaan ini akan dipandang sebagai orang dalam yang menebusnya. Tidak baik. Aturannya rumit dan sulit dimengerti. Perbedaan antara PKC, non-PKC, perusahaan publik dan perusahaan dalam transisi antara menjadi pribadi dan non-swasta membuat Anda sakit kepala hanya mencoba memahami berbagai skenario. Bahkan saat menulis artikel ini, saya berbicara dengan berbagai ahli yang memberi saya sedikit perbedaan pendapat. Apakah kepalamu sakit hati Apa yang terjadi jika kau melakukan ini? Atau jika Anda melakukannya yang berantakan dan tidak perlu. Solusinya: opsi pajak buatan buatan sendiri 8220benefits8221 sampai saham terjual dan keuntungan direalisasikan. Untuk itu, mari kita pergi jauh-jauh dan membiarkan perusahaan memberi stok 8211 bukan opsi saham 8211 yang diberikan kepada karyawan. Saya bertanya-tanya berapa banyak anggota parlemen yang tahu tentang ukuran pajak ini saya ingin tahu apakah ada yang tahu tentang hal itu. Ini adalah masalah yang kompleks dan bukan masalah yang mempengaruhi sebagian besar populasi, 8211 tentu bukan sesuatu yang bisa sangat disayangkan oleh pers. Saya yakin bahwa jika mereka disadarinya, mereka akan menentangnya. Bagaimanapun, di depan inovasi, hal itu merupakan hambatan bagi pertumbuhan ekonomi. Untuk artikel bagus lainnya tentang masalah ini, bacalah bagian Jim Fletcher8217 pada Anggaran 2010 di blog BootUp Entrepreneurial Society8217s. Bagi mereka yang melakukan opsi sebelum Maret 2010, dan menangguhkan manfaatnya, CRA membuat konsesi khusus. Di permukaan terlihat sederhana: Anda diperbolehkan mengajukan sebuah pemilihan yang memungkinkan Anda membatasi total tagihan pajak Anda dengan uang tunai yang benar-benar Anda terima saat menjual saham (yang kemungkinan akan membuat Anda tidak memiliki apa pun untuk kerja keras Anda) daripada menjadi subjek Untuk pajak atas penghasilan yang tidak pernah Anda sadari (seperti yang terjadi sebelum Maret 2010). Memang, CRA menganggap semua keinginannya menguntungkan oleh semua orang karena bersikap baik dalam membantu kekacauan yang diciptakannya pada awalnya. Theres sebuah diskusi terperinci dan panjang dalam sebuah artikel oleh Mark Woltersdorf dari Fraser Milner Casgrain dalam Catatan Pajak oleh CCH Canadian. Poin penting dalam artikel ini adalah bahwa Anda memiliki sampai 2015 untuk memutuskan bagaimana menangani penundaan sebelumnya. Keputusannya tidak langsung karena tergantung pada keadaan individu tertentu. Misalnya, jika ada capital capital lain yang bisa diimbangi, pengajuan pemilihan akan berakibat tidak bisa mengimbangi hal tersebut. Artikel tersebut menyatakan: Saat mengajukan pemilihan, karyawan tersebut dianggap telah menyadari keuntungan modal kena pajak sama dengan setengah dari pendapatan usaha yang lebih rendah atau kerugian modal yang timbul dari penjualan saham preferen. Keuntungan modal kena pajak yang dianggap akan diimbangi (sebagian atau seluruhnya) oleh hilangnya modal yang diijinkan yang timbul dari kepemilikan saham opsi. Berapakah nilai kerugian modal yang diijinkan yang digunakan, dan karena itu, tidak tersedia untuk mengimbangi keuntungan modal kena pajak lainnya Artikel ini memberi beberapa contoh bagus untuk menggambarkan berbagai skenario. Jadi, jika Anda dalam situasi ini melakukan analisis Anda. Saya mencoba menautkan ke artikel tersebut, namun merupakan publikasi berbayar, jadi tidak tersedia. Akuntan pajak Anda mungkin memberi Anda salinan. Terima kasih kepada Steve Reed dari Manning Elliott di Vancouver atas wawasan pajaknya dan kepada Jim Fletcher, seorang investor malaikat aktif, atas kontribusinya terhadap artikel ini. Catatan kaki (iblis ada dalam rinciannya): 1.8221Shares8221 sebagaimana dimaksud di sini berarti 8220Prescribed Shares8221 dalam Undang-Undang Pajak Penghasilan. Umumnya ini berarti saham biasa 8211 BUT 8211 jika Perusahaan memiliki hak penolakan pertama untuk membeli kembali saham, mereka mungkin tidak lagi memenuhi syarat untuk perlakuan pajak yang sama. 2. Sebenarnya ada dua potongan 50 yang tersedia: Potongan keuntungan modal biasa yang memungkinkan pengurangan 50 atas capital gain yang dilakukan pada saham yang diperoleh di FMV dan 50 deduksi yang tersedia untuk mengimbangi keuntungan pendapatan kerja pada saham yang dipegang untuk lebih banyak. Dari 2 tahun (Tentu saja, hanya ada satu pengurangan 50 yang tersedia.) 3.CCPC status mungkin tidak sadar akan dibatalkan. Misalnya, jika investor AS memiliki hak tertentu yang dengannya, atau mungkin dimiliki perusahaan tersebut, dia dianggap sebagai orang yang bukan PKC. Rob Stanley mengatakan: Artikel bagus. Apakah salah satu dari ketentuan ini telah diperbarui dalam 6 tahun sejak artikel tersebut diterbitkan oleh We8217re yang berbasis di Toronto dan menyiapkan startup teknologi baru. Kami memutuskan untuk bergabung di Delaware karena kami ingin menarik uang dari lembah itu. Tetapi bagi para pendiri dan karyawan kunci tampaknya bahwa kedua opsi dan saham pendiri dapat menjadi masalah karena nonCCPC, karyawan Kanada yang menerima opsi akan berada dalam situasi yang mirip dengan CFO Anda dengan 100.000 opsi di startup Silicon Valley 8211 mereka akan memiliki pajak Kewajiban pada FMV pada saat berolahraga, segera dilakukan. Apakah ini masih terjadi Jika kita menerbitkan saham (saham pendiri) sebagai non-PKC, bahkan dengan vesting terbalik (atau setara RSU), nampaknya akan ada kewajiban pajak langsung berdasarkan FMV pada saat saham tersebut diterbitkan 8.211 Saya memahami bahwa dengan benar saya tidak menyadari adanya perubahan dalam 6 tahun terakhir sejak saya menulis posting. Ya, peraturannya berbeda di Amerika Serikat. Tidak sebagus di Kanada. Banyak startup yang saya tahu tidak kesulitan menarik Valley Capital karena mereka adalah PKC. Dalam kasus Anda, jika penerima saham pendiri (di Delaware Corp) adalah orang Kanada, saya percaya bahwa peraturan Kanada berlaku dan mereka tidak memiliki kewajiban pajak segera. NAMUN 8211 mereka tidak mendapat suntikan pada pembesaran Cap Capains 835K. Kemudian, tentu saja, ada juga pertanyaan tentang apa itu FMV. Jika tidak ada modal yang dinaikkan, dan jika perusahaan itu merek baru, saya berpendapat bahwa FMV itu nol. Bahkan untuk penerbitan tahap selanjutnya, saya tidak pernah mendengar tentang pengaturan CRA FMV. Rob Stanley mengatakan: Terima kasih Mike lagi, artikel bagus 8211 sangat informatif.

No comments:

Post a Comment