Tuesday 22 August 2017

Kunle Adeyeri Forexpros


Tag: Kunle Adeyeri Oleh: Temitayo Famutumi Sekitar 15 tahun yang lalu, menghasilkan uang secara online sebagian besar identik dengan penipuan biaya terlebih dahulu, yang populer disebut yahoo yahoo di Nigeria. Saat itulah revolusi Internet mulai terbentuk di negara ini, yang juga baru saja lepas dari junta militer yang berkembang dengan menginjak-injak kebebasan informasi. Sementara banyak orang belum bisa menghargai apa yang diderita oleh Internet dan tren media sosial yang menyertainya, sebagian besar dari sedikit yang menangkap serangga itu memanfaatkannya untuk menipu orang-orang yang tidak menaruh curiga, terutama orang asing. Memang, itulah saat surat kabar terkenal dan selalu berulang di mana seorang conman online (atau wanita), yang mengklaim bahwa dia terdampar di negara asing atau memiliki masalah dalam mengakses dana yang sangat besar, pertama kali disusun. Banyak air telah lewat di bawah jembatan sejak itu, namun beberapa orang juga membuktikan bahwa orang Nigeria juga tahu bagaimana memanfaatkan media sosial yang terbaik. Tidak masalah jika beberapa dari mereka online karena kecelakaan. Faktanya adalah bahwa dari latar belakang profesional dan akrilik mereka yang berbeda, mereka telah mengakar sendiri, menyebarkan fenomena digital ke berbagai bisnis. Entah itu Anderson Uvie-Emegbo yang telah meninggalkan obat untuk kewiraswastaan ​​online, atau pendiri nairaland, Seun Osewa, yang diusir dari universitas karena kecelakaan, orang-orang sampai ke Internet tepat waktu, dan praktis menjadi tuan tanah, membuat Uang bagus dengan cara yang transparan. Anehnya, lebih dari separuh koresponden kami yang dihubungi untuk wawancara tidak akan diumumkan. Sementara beberapa, termasuk Linda Ikeji dari ketenaran lindaikejiblog, berulang kali menolak untuk mengabulkan khalayak koresponden, pendiri Bellanaija, Uche Pedro, tampak terlalu malu untuk membicarakan dirinya dan bisnis terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering kali ingin menjual orang lain ke seluruh dunia. Dia populer, disebut Bella Naija tapi namanya Uche Pedro (dahulu Eze). Dia tampaknya menjadi blogger paling berpengaruh di negara ini, bahkan dengan sebagian besar rekan suksesnya lainnya yang menghubungkan jalan masuk mereka ke dunia blogging untuk kunjungan mereka ke bellanaija. Misalnya, dalam sebuah wawancara, seorang blogger ace, Ladun Liadi, mengatakan bahwa dia menarik inspirasi untuk menjadi seorang blogger dari Bella Naija. Liadi berkata, Suatu hari, saya bersama teman saya yang adalah presenter radio dan dia berkata, Ladun, mengapa Anda tidak memulai sebuah blog Anda memiliki begitu banyak hal yang terjadi untuk Anda. Sebenarnya saya tidak mau, karena saya merasa memiliki sebuah blog adalah pribadi (seperti yang dimaksudkan untuk menjadi tentang kegiatan sehari-hari orang) dan tidak dimaksudkan untuk melaporkannya. Tapi dia bilang aku salah dan memberiku alamat blog untuk diperiksa. Itu adalah Bella Naija. Dan begitulah saya memulai blog saya sendiri juga. Juga, blogger ternama, Linda Ikeji, dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di bellanaija, juga menjelaskan bahwa ia menemukan apa yang disebut blogging setelah mengunjungi bellanaija. Bellanaija, yang secara resmi di-host di blogspot sebagai bellanaija. blogspot. Dimulai sebagai portal hiburan kecil dan budaya pop. Penerbitan berita selebriti, mode dan gaya hidup Nigeria, blog ini telah berkembang untuk menarik lebih dari satu juta hit per bulan di seluruh benua. Selain mengambil uang tunai Pedro, kesuksesan blognya membawanya ke beberapa tempat. Dia telah tampil dalam banyak talk show selebriti. Salah satunya adalah Oprah Winfrey Show, yang merupakan talk show dengan nilai tertinggi dalam sejarah televisi Amerika. Dalam wawancara yang dia berikan kepada Cable News Networks Isha Sesay di Nigeria, Pedro, yang belajar di Universitas Kanada, mengatakan bahwa dia mulai blogging setelah merasa bosan saat berlibur dua minggu di Nigeria. Pada tahun 2006 ketika saya baru saja lulus dari universitas. Aku sudah dua minggu libur sebelum memulai pekerjaan pertamaku. Saya selalu mencintai Nigeria dan Afrika tapi saya hanya bosan. Tapi saya sadar industri fesyen dan hiburan lebih semarak dan lebih banyak orang terlibat dalam dunia politik, bisnis dan sangat menggembirakan. Saya seperti: Biarkan saya memulai sesuatu yang akan mewakili hal ini dan telah berkembang pesat sejak saat itu. Menariknya, Seun Osewa, otak di balik forum online populer, nairaland, secara konvensional, adalah drop-out. Setelah menghabiskan tiga tahun di Universitas Obafemi Awolowo, Ile Ife, di mana dia belajar Electrical Electronics, dia, menurut dia, memutuskan untuk pergi ke tempat Bill Gates yang super kaya, ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak komputer pribadi terbesar di dunia. Dia juga tahu sejarah pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dan Steve Jobs mendiang co-founder Apple Inc. yang juga putus sekolah pada satu waktu atau yang lain. Dalam sebuah wawancara online dengan koresponden kami, Osewa, bagaimanapun, menanggapi hanya dua dari pertanyaan yang diajukan kepadanya. Dia mencatat, saya belajar Electronics amp Electrical Engineering di OAU dengan nilai bagus selama lima semester. Tapi kemudian saya mengalami sedikit luka, yang akhirnya membuat saya terjatuh. Im 30 tahun Yoruba pria dibesarkan di sebuah kota kecil di Ogun State. Saya memulai Nairaland delapan tahun dan beberapa hari yang lalu. Diminta untuk berbicara tentang cedera apa yang dia alami dan bagaimana dia mengambil kesempatan pendidikan lainnya setelah tersingkir, Osewa berkata, Nah, pribadinya. Terima kasih atas pengertiannya. Pengingat berikutnya yang dikirim melalui e-mail agar dia menjawab pertanyaan lainnya tidak dijawab. Nairaland, yang mengklaim memiliki lebih dari satu juta pengguna terdaftar, dan lebih dari 35 juta tampilan halaman setiap bulan, bulan lalu menduduki peringkat situs web yang paling banyak dikunjungi di Afrika oleh alexa. Sebuah perusahaan berbasis di AS yang menyediakan data lalu lintas web. Menurut laporan, perjalanan Nairaland dimulai pada tahun 2004, saat Osewa memulai mobilenigeria, sebuah forum untuk meliput industri GSM yang baru muncul saat itu. Namun, itu berubah pada bulan Maret 2005 menjadi apa yang sekarang dikenal sebagai nairaland. Menariknya, dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada dipotepede. org, Osewa mengatakan bahwa semua proyek bisnis yang dia emban sebelum Nairaland adalah kegagalan, kecuali yang (mobilenigeria) yang menjadi Nairaland. Dia mencatat. Bisnis web hosting saya gagal setelah hanya tiga bulan karena saya kehabisan uang, sementara saya tidak dapat menjalankan banyak proyek lain yang saya teliti karena rasa malu dan kekurangan modal. Blog saya dan forum ponsel yang mendahului nairaland berhasil tapi tidak menguntungkan. Namun, di yayasan itulah dibangun nairaland. Dr. Anderson Uvie-Emegbo Dr. Anderson Uvie-Emego adalah lulusan Universitas Obafemi Awolowo, Ile-Ife, Osun State. Dia meninggalkan pekerjaan medis untuk mengejar karir di bidang teknologi digital. Hari ini dia adalah nama rumah tangga di Afrika bukan sebagai dokter medis melainkan sebagai pakar media digital. Uvie-Emegbo sekarang memiliki banyak aliran pendapatan. Selain mendapatkan apa yang bisa digambarkan sebagai pendapatan turunan dari perusahaannya, Dymore Vision Consulting Ltd, di mana dia adalah managing director, dia mengajar mahasiswa pascasarjana sebagai Fakultas Ajaran di Sekolah Media amp Communication, Universitas Pan Afrika, Lagos Dan Strathmore Business School, Kenya. Saya mengajar, berkonsultasi, menerapkan dan menerbitkan semua hal digital. Saya berkonsultasi di seluruh Afrika, katanya. Tentang bagaimana dia meninggalkan pengobatan dan operasi untuk media digital, katanya, Betapapun kerasnya saya mencoba memusatkan perhatian pada pengobatan, saya terus mengembangkan ketrampilan saya dalam strategi web dan manajemen proyek. Akhirnya di tahun 2007 setelah tiga tahun dan lima bulan berlatih, jelas bahwa saya harus melakukan perubahan karir. Saya secara resmi meninggalkan praktik medis pada tanggal 28 Juni 2007. Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan apa yang saya lakukan sekarang. Sebagai dokter medis, peran saya adalah membantu orang tetap sehat. Demikian pula, sebagai konsultan media digital, saya memungkinkan individu dan organisasi tetap sehat secara kompetitif menciptakan kinerja perusahaan yang unggul dan unggul, dengan menggunakan pendekatan digital. Dalam kedua situasi tersebut, saya mulai dengan diagnosis dan diakhiri dengan solusi yang membuat semua pihak puas. Ex-model-turn blogger, Linda Ikeji, sudah pasti bergabung dengan klub jutawan tersebut. Lulusan Bahasa Inggris tahun 2004 dari Universitas Lagos mengkonfirmasi statusnya sebagai blogger sukses baru-baru ini saat membeli model Infiniti FX 35 Sport Utility Vehicle tahun 2011, yang dilaporkan untuk N8m. Mengumumkan pembelian SUV di blognya, Ikeji mengatakan bahwa dia telah kehilangan hitungan bisnis yang telah dia tangani tanpa hasil sebelum blog terbayar. Dia mencatat, Pada saat ini dua tahun yang lalu, saya tidak mempunyai banyak tapi saya tidak pernah berhenti percaya pada diri sendiri dan saya tidak pernah berhenti bekerja keras. Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak bisnis yang kutaruh di tanganku sebelum seseorang terbayar untuk ngeblog. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa pada hari ini aku akan menjadikannya sebagai wanitaku sendiri dan menurut kehendakku sendiri, bahwa tidak ada seorang pun yang akan mengambil alih diriku. Martabat dan saya melakukannya Jadi, bisakah Anda Ya, Anda memiliki kekuatan dan dengan Tuhan di pihak Anda, Anda tidak terbendung Dia mulai berproduksi pada tahun 1998 dan, pada tahun 2004, mendirikan agen pemodelan dan perusahaan manajemen acara, Blackdove Communications. Ikeji, 32, berhenti modeling untuk blogging di tahun 2007. Persaingan dalam industri pemodelan, yang memuncak dalam proliferasi agen pemodelan yang tidak terdaftar yang melakukan perekrutan gadis-gadis cantik dan mendapatkan pekerjaan tanpa akreditasi yang tepat, mungkin telah mendorongnya untuk berhenti dari lapangan. . Mantan Presiden Serikat Mahasiswa Universitas Lagos, Omoyele Sowore, memulai Sahara Reporter pada tahun 2006 dari markasnya di New York, Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara dengan Surat Kabar Sun, Inggris, dia mengatakan bahwa dia tidak mengoperasikan situs berita dengan perabot kantor mahal atau perangkat high-end high-end dari rak. Dia menjelaskan bahwa pada suatu saat dia melengkapi mobilnya dengan gadget untuk-on-the go reporting namun menambahkan bahwa dia sekarang mengoperasikan kantor mobile. Dengan sedikit lebih dari beberapa ponsel, komputer Apple, dan keajaiban Internet, saya dapat melakukan apa yang harus saya lakukan. Dia tidak belajar komunikasi, tapi dia mengatakan bahwa pengalamannya sebagai pemimpin serikat pekerja, yang membuatnya menjadi komunikator massa dalam beberapa hal, mendorongnya untuk meluncurkan platform online yang memungkinkan orang melaporkan diri mereka sendiri. Sowore, yang sekarang menghasilkan uang dari situs web terutama melalui iklan, mengatakan bahwa ia memulai dengan harga murah. Ketika saya mulai, itu sangat murah. Saya menjadi tuan rumah Sahara Reporter dengan tarif US35 per bulan saat saya memulai. Tidak perlu biaya banyak untuk benar-benar memiliki kehadiran online. Berbicara secara transparan, kami telah menghasilkan uang. Ada apa yang mereka sebut Google Adsense, yang merupakan cara paling demokratis untuk berpartisipasi dalam periklanan. Ketika saya mulai, saya biasa menghasilkan 50 dolar setiap bulannya. Seiring berjalannya waktu, kami mulai menghasilkan lebih banyak uang karena didorong oleh lalu lintas penggunaan dan patronase situs web. Dalam sebuah wawancara online dengan koresponden kami, Sowore menekankan bahwa apa yang memberinya kepuasan paling banyak adalah kenyataan bahwa dia Saharareporters mengidentifikasi dengan pencarian perubahan positif di masyarakat. Dia secara tidak langsung menegaskan bahwa hal itu juga telah berhasil dalam hal penghargaan finansial. Tapi bagi orang lain, terutama Nigeria muda, yang mungkin ingin mengeksplorasi jurnalisme warga, katanya, Menganggur lulusan Nigeria mungkin bisa mencari nafkah melalui jurnalisme warga tapi saya tidak bisa memberi tahu mereka bagaimana caranya. Saya hanya bisa menyarankan orang untuk mengejar impian mereka dengan penuh semangat. Dan yang terpenting adalah mereka harus terlibat dalam usaha mengejar kemerdekaan dan kebebasan untuk semua. Menurut saya, pertanyaan yang lebih besar untuk orang Afrika - bekerja, setengah menganggur dan menganggur adalah untuk menentukan, dengan sangat cepat, berapa lama mereka akan terus bertahan dalam martabat orang Afrika yang tidak beralasan dan kurang ajar oleh sekelompok kecil koruptor dan rakus tapi sangat tidak kompeten. Penyamun menyamar sebagai pemimpin. Oladunni Liadi adalah nama dibalik blog populer, ladunliadi. blogspot. Liadi, yang berasal dari Ijebu-Mushin, Ogun State, meninggalkan Mikrobiologi, yang ia pelajari di Universitas Lagos untuk blogging. Mengkonfirmasi fakta saat ini yang menghasilkan uang secara online adalah kenyataan, Liaidi mengatakan, ini (blogging) sangat menguntungkan. Mataku tertutup untuk bisnis lain untuk saat ini. Dia memulai dunia blogging pada bulan Agustus 2010, setelah seorang teman berbicara kepadanya tentang peluang yang ada di dalamnya. Setelah mengunjungi beberapa blog yang dikelola oleh orang Nigeria, Liadi mengatakan bahwa dia memutuskan untuk memanfaatkan insting jurnalisme dan berkelana ke dalam blogging. Tapi saat memulai, dia juga menghadapi masalah pertumbuhan lalu lintas blog rendah, yang oleh para blogger baru dikeluhkan. Lalu lintas blognya yang rendah, yang selama beberapa bulan, semakin diperumit oleh gangguan, dan konektivitas Internet yang buruk. Tapi dia menolak menyerahkan profesinya yang baru ditemukan. Dia berkata, Pada awalnya, saya tidak tahu komentar berarti apa-apa. Untuk beberapa bulan pertama saya tidak mendapat komentar dan kemudian mereka mulai datang. Tapi sekarang, saya mendapatkan lebih dari 100.000 tampilan halaman per hari. Konektivitas internet dan listrik masih menjadi masalah utama. Konektivitas internet menjadi masalah bagi saya. Saya memiliki hampir semua modem internet yang dapat Anda pikirkan, seandainya tidak berhasil, kehendak lain. Sementara PHCN tidak pernah berhenti mengecewakan, masalah kelistrikan minimal karena ada alternatif yang mendorong generator. Liadi, yang berusia 20-an tahun, mengatakan bahwa dia beroperasi dari rumahnya di Lagos atau di mana saja dia menemukan dirinya dan memiliki beberapa orang yang bekerja dengannya secara paruh waktu. Untuk saat ini, saya tidak punya orang yang bekerja untuk saya secara penuh waktu. Tapi saya punya beberapa orang yang menghadiri beberapa acara untuk saya, saya hanya membayar mereka per kejadian. Saya hanya menjalankan blog sendiri, dia menjelaskan, menambahkan bahwa blogging itu menyenangkan. Ini telah membuka pintu bagi saya dalam banyak cara. Banyak orang sekarang mengenal Ladun Liadi, tidak seperti sebelumnya. Saya bahkan bergerak selangkah lebih jauh untuk meluncurkan majalah hiburan online yang mencakup semua acara dan melaporkan semua berita terbaru di Nigeria dan Afrika secara keseluruhan. Meski lulusan Ekonomi dari Universitas Hull, Robert Ikhazobor telah mencap kakinya di dunia internet. Dia berkelana ke bisnis berbasis Internet yang menyebarkan teknologi dalam rekrutmen, administrasi pemeriksaan, manajemen identitas serta manajemen beasiswa dan beasiswa dengan pendirian Dragnet. Menurutnya, perusahaan yang dia mulai sekitar lima tahun yang lalu telah membawanya ke 22 negara bagian federasi dimana dia telah menawarkan tes berbasis komputer untuk perusahaan dan institusi pembelajaran yang lebih tinggi. Sepanjang garis, ia juga telah mengembangkan beberapa versi mesin uji berbasis komputer miliknya yang disebutnya Face of Testing. Dia mengatakan, Dunia sebagian besar telah menyaksikan sebuah revolusi menyapu di sektor pendidikan namun, sayangnya, kita telah ditinggalkan. Tapi kami menawarkan alternatif yang lebih baik untuk metode Uji Kertas Tawan Secara konvensional. Kunle Adeyeri adalah trader forex online dan pelatih. Lulusan Mikrobiologi dari Universitas Lagos memulai perusahaannya, Kards Nigeria Limited, pada tahun 1996 setelah bertugas di perusahaan komputasi antara tahun 1991 dan 1995. Saya bekerja sebagai Senior Administrative Officer di sebuah perusahaan komputer namun pada tahun 1996, saya memulai karir saya sendiri. Perusahaan tempat saya jurusan analisis berbasis komputer. Pada tahun 2007, saya berkelana ke forex trading online. Pekerjaan saya pada dasarnya tidak memerlukan banyak personil tapi saya memiliki dua karyawan di daftar gaji saya, kata Adeyeri. Olori Super Gal Oluwatosin Ajibades aktif terlibat dengan Facebook sebagai sarana untuk berbagi informasi kepada teman-temannya terbayar pada tahun 2010. Seorang teman yang secara teratur mendapatkan keuntungan dari update tersebut berbicara kepadanya tentang blogging sebagai sarana untuk membagikan potongan informasi tersebut kepada masyarakat yang lebih besar sementara Masih menghasilkan sejumlah uang Ajibade, blogger dibalik olorisupergal mengatakan, saya tidak bergabung dengan grup mana pun untuk menjadi blogger. Saya ingat saya terbiasa menggunakan akun Facebook saya untuk berbagi informasi terutama berita hiburan. Teman saya melihat apa yang biasa saya lakukan saat itu di Facebook dan dia mengenalkan saya pada platform blogging yang lebih besar. Sejak saat itu sudah menyenangkan. Saya tidak pernah tahu blogging adalah bentuk lain dari sharing ide dan kreativitas. Saya mulai sendiri setelah dia (kawan) mengenalkannya pada saya di tahun 2010. Lalu, saya mulai ngeblog pada 8 Februari 2010. Ajibade, lulusan Accounting dari Lagos State University, mengatakan bahwa jalan yang ditempuhnya menuju kesuksesan blog bergelombang seperti Dia mengalami lalu lintas blog yang rendah selama setahun penuh. Menurutnya, dia terpaksa mengunjungi beberapa portal online untuk mendapatkan pengetahuan tentang blogging. Sumber: Punch ng Notice. Undefined index: enablemanualswitch in home2informngpublichtmlwp-contentpluginsmobile-smartmobile-smart. php on line 946Apakah Anda akan berinvestasi dalam forex trading (3) Ini adalah bagian dari serangkaian artikel di atas, yang memberikan perhitungan untuk pengembalian investasi proyek di forex perdagangan. Ini akan menunjukkan jika trading forex online layak diinvestasikan atau jika bisa menjadi sarana penghidupan. Premis perhitungan akan didasarkan pada tingkat investasi, imbal hasil bulanan yang diharapkan, perhitungan risiko atau kerugian yang diharapkan, perdagangan bersih positif versus negatif dan volume atau ukuran pesanan berdasarkan ekuitas. Minimal 5.000 sampai 10.000 atau jumlah yang setara di naira disarankan untuk dimulai dan akan menjadi dasar perhitungan ini. Mengingat psikologi pedagang, ketenangan dan kepercayaan diri, jumlah minimum ekuitas ini disarankan untuk menahan volatilitas jika pedagang berada di sisi pasar yang salah. Atas dasar ini saya bisa mengatur akun apapun saat ini. Dengan jumlah tersebut di atas, dengan menggunakan minimal 10.000 sebagai ekuitas, saya akan menyajikan dua skenario untuk menghasilkan masing-masing minimum 20 persen dan 10 persen per bulan, yang dapat dicapai dan jauh di atas simpanan lainnya. Risiko akan diperhitungkan dalam dua persen dari pengembalian bulanan yang diharapkan. Expected profitloss per pip (untuk pasangan mata uang tetap) 2 Diperkirakan jumlah perdagangan positif 208230..b Perkiraan jumlah perdagangan negatif 482308230c Target Profit 50 pips per trade823082308230d Stop Loss 20pips per trade8230823082308230.e Laba yang diharapkan per bulan ax 10 xbxd 0,2 x 10 X 20 x 50 2,0008230.f Kerugian yang diharapkan per bulan kapak 10 xcxe 0,2 x 10 x 4 x 20 1608230.g Laba bersih fg 2,000-160 1,960 Profitabilitas yang diharapkan per pip (untuk pasangan mata uang tetap) 1 Jumlah perdagangan positif yang diharapkan 208230..b Perkiraan jumlah perdagangan negatif 482308230c Target Profit 50 pips per trade823082308230d Stop Loss 20pips per trade8230823082308230.e Profit yang diharapkan per bulan ax 10 xbxd 0,1 x 10 x 20 x 50 1,0008230.f Kerugian yang diharapkan per bulan ax 10 xcxe 0.1 X 10 x 4 x 20 808230.g Laba bersih fg 4.000-320 920 Perhitungan di atas telah mempertimbangkan faktor-faktor yang diperlukan untuk mencapai pengembalian yang ditetapkan pada jangka waktu yang ditetapkan. Secara triwulanan, dengan konsistensi dan asumsi kumulatif, seseorang dapat dengan berani memastikan bahwa trading forex bernilai saat ini. Berdasarkan hal tersebut, kami mengundang masyarakat yang berminat dan investor untuk mencobanya. Prestasi akan didasarkan pada saran yang disebutkan di artikel sebelumnya seperti pemantauan oleh investor dan pedagang dan jika mungkin memiliki standing order pada posisi yang dipelihara oleh trader. Saya ingin memberi tahu pembaca dan trainee yang tertarik, terutama mereka yang menginginkan kelas satu-satu dari saya dan investor karena perbaikan kesehatan saya, saya akan berkonsultasi dua kali seminggu, kebanyakan pada hari Selasa dan Kamis. Pintu terbuka untuk menghadiri pertanyaan Anda. Perhatikan uang Anda bekerja untuk Anda dan bukan Anda bekerja untuk uang Anda. Pedagang diperingatkan selama seminggu untuk mencatat BREXIT karena Inggris sedang melakukan referendum saat keluar dari Uni Eropa. Hal ini diharapkan dapat menyebabkan volatilitas pada pasangan yang melibatkan GBP. Ingatlah selalu pengungkapan risiko bahwa perdagangan forex dan CFD atau komoditas lainnya berisiko besar jika Anda kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda. Harap pertimbangkan selera risiko Anda dan carilah saran yang tepat sebelum berinvestasi. Jangan menginvestasikan apa yang tidak bisa Anda kehilangan. Kiat pasar untuk minggu ini Senin 20 Jumat 24 Juni 2016 Harap perhatikan poin poin yang disarankan. Perdagangan beli mungkin cenderung turun pada minggu-minggu awal seperti Senin sampai Selasa. Oleh karena itu Anda dapat menukar mereka dengan menjual sambil menunggu saat mereka mencapai SEP dan sebaliknya untuk perdagangan SELL juga. Entry (SEP) dan exit (TPSL) juga bisa menjadi pertimbangan trader. GBPUSD (BUY): Masuk di antara. 1.4250-1.4270. TP1: 1.4660 GBPCAD (BUY): Masuk antara. 1.8300-1.8349. TP1: 1,8735. TP2: 1.8790 USDJPY (SELL): Masuk antara: 105.25-105.50 TP1: 102.24. TP2: 101.11 GBPNZD (BUY): Masuk antara: 2.0200-2.0221. TP1: 2.0623 Kunjungi kardsfx website kami atau kantor kami di Lantai 2. 67 Jalan Obafemi Awolowo, Berlangganan Bus Olowu untuk bantuan lebih lanjut mengenai pengelolaan investasi atau akun Anda, pembukaan dan pelatihan akun. Syarat dan ketentuan berlaku. Pendaftaran untuk pelatihan Batch Juli 2016 yang dimulai pada hari Senin tanggal 4 Juli sekarang aktif. Daftarkan sekarang untuk hari kerja, grup, kelas satu lawan satu atau kelas online Anda. Hubungi 01-3429029, 08039391041, 08148405500 atau kirim email untuk rinciannya ke email160protected atau email160protected Copyright PUNCH. Seluruh hak cipta. Materi ini, dan konten digital lainnya di situs web ini, mungkin tidak boleh diproduksi ulang, diterbitkan, disiarkan, ditulis ulang atau didistribusikan secara keseluruhan atau sebagian tanpa izin tertulis dari PUNCH sebelumnya. Dugaan N108bn penipuan: EFCC merebut sekolah Akpabios wifes CCTV menghadapkan polisi Rivers membunuh pelukis di pinggir jalan 2019: Atiku, Lamido mungkin bentrok dengan tiket presiden PDP AGF Malami mengajukan permintaan Emefiele atas dugaan penipuan Forex di CBN Isheri menculik: Polisi memulihkan dua rumah dari tersangka

No comments:

Post a Comment