Saturday 5 August 2017

Price Action Forex Trading Software


Pengantar Strategi Aksi Harga Aksi Harga Action menggambarkan karakteristik pergerakan harga sekuritas. Gerakan ini cukup sering dianalisis sehubungan dengan perubahan harga di masa lalu. Secara sederhana, aksi harga adalah teknik trading yang memungkinkan pedagang membaca pasar dan membuat keputusan perdagangan subyektif berdasarkan pergerakan harga aktual dan aktual, daripada hanya mengandalkan indikator teknis. Karena mengabaikan faktor analisis fundamental dan lebih berfokus pada pergerakan harga terakhir dan lalu, strategi perdagangan tindakan harga bergantung pada alat analisis teknis. Alat apa yang digunakan untuk perdagangan aksi harga Karena perdagangan tindakan harga berkaitan dengan data historis terkini dan pergerakan harga terakhir, semua alat analisis teknis seperti grafik, garis tren, band harga. Ayunan tinggi dan rendah, level teknis (support, resistance dan konsolidasi), dan lain-lain diperhitungkan sesuai pilihan dan strategi trader. Alat dan pola yang diamati oleh trader bisa berupa harga bar yang sederhana, band harga, break-out, trend-lines, atau kombinasi kompleks yang melibatkan candlesticks. Volatilitas, saluran, dll. Interpretasi psikologis dan perilaku dan tindakan selanjutnya, seperti yang diputuskan oleh pedagang, juga merupakan aspek penting dari perdagangan tindakan harga. Untuk mis. Tidak peduli apa yang terjadi, jika saham yang melayang di 580 melintasi level psikologis pribadi setinggi 600, maka trader mungkin akan mengambil langkah ke atas untuk mengambil posisi long. Pedagang lain mungkin memiliki pandangan berlawanan setelah 600 terpukul, dia mengasumsikan pembalikan harga dan karenanya mengambil posisi short. Tidak ada dua pedagang yang akan menafsirkan tindakan harga tertentu dengan cara yang sama, karena masing-masing akan memiliki interpretasinya sendiri, menetapkan peraturan dan pemahaman perilaku yang berbeda mengenai hal itu. Di sisi lain, skenario analisis teknis (seperti 15 DMA yang melintasi 50 DMA) akan menghasilkan perilaku dan tindakan serupa (long position) dari beberapa pedagang. Intinya, perdagangan tindakan harga adalah praktik perdagangan yang sistematis, dibantu oleh alat analisis teknis dan sejarah harga terkini, di mana para pedagang bebas mengambil keputusan sendiri dalam skenario tertentu untuk mengambil posisi perdagangan, sesuai dengan keadaan subjektif, perilaku dan psikologis mereka. Siapa yang menggunakan perdagangan aksi harga Karena aksi jual harga merupakan pendekatan prediksi harga dan spekulasi. Ini digunakan oleh pedagang eceran, spekulan. Arbitrase dan bahkan perusahaan dagang yang mempekerjakan pedagang. Hal ini dapat digunakan pada berbagai efek termasuk ekuitas. Obligasi, forex. Komoditas, derivatif. Langkah-langkah yang digunakan dalam perdagangan tindakan harga: Sebagian besar pedagang berpengalaman mengikuti perdagangan tindakan harga menyimpan beberapa opsi untuk mengenali pola perdagangan, tingkat masuk dan keluar, stop-loss dan observasi terkait. Memiliki hanya satu strategi pada satu (atau beberapa) saham mungkin tidak menawarkan kesempatan trading yang cukup. Sebagian besar skenario melibatkan proses dua langkah: 1) Mengidentifikasi skenario: Seperti harga saham masuk ke fase bullbear, jangkauan saluran, pelarian, dll. 2) Dalam skenario, identifikasi peluang perdagangan: Seperti dulu saham dalam bull run , Apakah kemungkinan untuk (a) overshoot atau (b) mundur. Ini adalah pilihan yang benar-benar subjektif dan dapat bervariasi dari satu trader ke trader lainnya, bahkan diberi skenario identik yang sama. Berikut adalah beberapa contohnya: 1) Stok mencapai level tertinggi sesuai dengan tampilan trader dan kemudian mundur ke tingkat yang sedikit lebih rendah (skenario bertemu). Pedagang kemudian dapat memutuskan apakah menurutnya akan membentuk puncak ganda untuk naik lebih tinggi, atau turun lebih jauh mengikuti pemulihan rata-rata. 2) Pedagang menetapkan lantai dan plafon untuk harga saham tertentu berdasarkan asumsi volatilitas rendah dan tidak berjerawat. Jika harga saham berada pada kisaran ini (skenario bertemu), trader dapat mengambil posisi dengan asumsi lotre set bertindak sebagai level supportresistance, atau mengambil pandangan alternatif bahwa saham akan breakout ke kedua arah. 3) Skenario pelarian yang pasti terpenuhi dan kemudian melakukan perdagangan peluang yang ada dalam hal kelanjutan pelarian (melangkah lebih jauh ke arah yang sama) atau pullout breakout (kembali ke tingkat terakhir) Seperti yang dapat dilihat, perdagangan tindakan harga dibantu dengan ketat oleh Alat analisis teknis, namun panggilan perdagangan akhir bergantung pada pedagang individual, menawarkan fleksibilitasnya alih-alih menerapkan seperangkat peraturan ketat yang harus diikuti. Popularitas aksi harga jual Price action trading lebih cocok untuk perdagangan keuntungan jangka pendek hingga menengah, bukan investasi jangka panjang. Sebagian besar pedagang percaya bahwa pasar mengikuti pola acak dan tidak ada cara sistematis yang jelas untuk menentukan strategi yang akan selalu berhasil. Dengan menggabungkan alat analisis teknis dengan sejarah harga terkini untuk mengidentifikasi peluang perdagangan berdasarkan interpretasi para pedagang, aksi harga perdagangan memiliki banyak dukungan di komunitas perdagangan. Keuntungan termasuk strategi yang didefinisikan sendiri yang menawarkan fleksibilitas kepada para pedagang, penerapan beberapa kelas aset. Mudah digunakan dengan software trading apapun. Aplikasi dan portal perdagangan dan kemungkinan backtesting yang mudah dari strategi yang teridentifikasi pada data sebelumnya. Yang terpenting, para pedagang merasa bertanggung jawab, karena strategi tersebut memungkinkan mereka untuk memutuskan tindakan mereka, bukan secara membabi buta mengikuti serangkaian peraturan. Banyak teori dan strategi tersedia pada perdagangan aksi harga yang mengklaim tingkat keberhasilan tinggi, namun para pedagang harus menyadari bias bertahannya. Karena hanya kisah sukses yang membuat berita. Perdagangan memang memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan yang ganteng. Terserah kepada trader individu untuk memahami dengan jelas, menguji, memilih, memutuskan dan bertindak berdasarkan apa yang memenuhi persyaratannya untuk mendapatkan peluang keuntungan terbaik. Pembelian kembali saham beredar (repurchase) oleh perusahaan untuk mengurangi jumlah saham yang beredar di pasaran. Perusahaan. Pengembalian pajak adalah pengembalian pajak yang dibayarkan kepada seseorang atau rumah tangga bila kewajiban pajak sebenarnya kurang dari jumlah tersebut. Nilai moneter semua barang jadi dan jasa diproduksi dalam batas negara dalam jangka waktu tertentu. Tingkat di mana tingkat umum harga barang dan jasa meningkat dan, akibatnya, daya beli sebesar. Merchandising adalah tindakan mempromosikan barang atau jasa untuk penjualan eceran, termasuk strategi pemasaran, desain tampilan dan. Mengacu pada saham dengan kapitalisasi pasar yang relatif kecil. Definisi topi kecil dapat bervariasi di antara brokerages, tapi. Review Wawasan Insight Weekly Review and Outlook: Sentimen diseret Down oleh Rising Frexit Risk 18 Feb 10:46 GMT. Oleh ActionForex Sementara ekuitas AS melonjak ke rekor baru minggu lalu, pasar lain tidak mengikuti. Dollar berakhir mixed meski ada paduan suara komentar hawkish dari pejabat the Fed, termasuk kursi Janet Yellen. Data yang lebih kuat dari perkiraan juga memberikan sedikit dukungan terhadap greenback. Sebagai gantinya, Dollar terseret turun oleh hasil treasury, yang gagal. Prospek Teknis Outlook EURUSD Weekly Outlook EURUSD turun ke 1,0520 minggu lalu namun pulih. Bias awal tetap netral minggu ini bekerja. Dengan 1.0713 resistan kecil. - 18 Feb 09:33 GMT USDJPY Mingguan Outlook USDJPY rebound dari 111,58 berada pada 114,94 minggu lalu dan berbalik arah. Perkembangan menunjukkan bahwa korektif fa. - 18 Feb 09:25 GMT GBPUSD Outlook Mingguan GBPUSD bertahan di kisaran 1.2346 minggu lalu dan outlook tidak berubah. Bias awal tetap netral minggu ini dulu. Pri. - 18 Feb 09:16 GMT USDCHF Weekly Outlook USDCHF beringsut lebih tinggi ke 1,0118 minggu lalu namun mundur tajam sejak saat itu. Bias awal netral minggu ini untuk beberapa m. - 18 Feb 09:06 GMT Laporan Analisa Fundamental Komentar Ekonomi dan Keuangan Mingguan 18 Feb 02:11 GMT. Oleh Wells Fargo Securities Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) Chair Yellen pergi ke Capitol Hill untuk mendapatkan kesaksian setengah tahunannya. Sementara tidak lancar untuk sebagian besar, sinyal yang jelas dikirim bahwa FOMC bermaksud untuk menaikkan suku bunga. The Weekly Bottom Line 18 Feb 01:51 GMT. Oleh Investor Grup TD Financial Investor terus terpikat oleh potensi kebijakan yang merangsang pertumbuhan Presiden Trump pada minggu Hari Kasih Sayang ini walaupun relatif sedikit rinciannya. Sementara politik terus mendorong headlin. FOMC amp RBA February Meeting Minutes, Key Data in Focus Feb 18 01:44 GMT. Oleh FXGiants RBA akan merilis notulen dari pertemuan kebijakan Februari. Nada pernyataan yang menyertai keputusan tersebut sangat optimis dalam pandangan kami, karena para pejabat pada dasarnya mengabaikan. Pasar AS Menunggu Pindah Berikutnya oleh Trump, Fed 18 Feb 01:36 GMT. Oleh Forex Dua hari terakhir dalam minggu ini telah melihat saham AS sedikit mendingin setelah sebuah rekor, tanpa henti, memecahkan rekor dalam lima hari sebelumnya yang sebagian disebabkan oleh antisipasi yang terus meningkat seputar Pre. Minggu Ahead Dollar Lebih Tinggi Menjelang Fed Minutes Feb 18 01:35 GMT. Oleh MarketPulse Dolar A. S. lebih tinggi terhadap sebagian besar pasangan utama menjelang akhir pekan Hari Presiden. Fundamental ekonomi Amerika mengalami minggu yang kuat, namun gagal meraih daya tarik mengingat bangkitnya politik. Fokus Mingguan: Siklus Industri Terlihat Ditengah Puncak 17 Feb 13:43 GMT. Oleh Danske Bank Setelah banyak mendapat suara politik, administrasi Trump akhirnya mulai mempersiapkan agenda kebijakan ekonomi. Hal ini dapat menyalakan kembali leg kedua perdagangan Trump setelah jeda singkat. Laporan Analisa Teknikal GBPUSD: Penjualan Ritel Cap Week Penuh Data Poor UK 17 Feb 12:54 GMT. Oleh Forex Pound turun cukup terasa pagi ini bahkan sebelum publikasi data penjualan ritel Inggris pada bulan Januari. Sudah jelas seseorang tahu sesuatu karena jumlahnya memang sangat lemah. Ac. Fibonacci Dari 61,8 Mei Menawarkan Beberapa Dukungan Untuk USDJPY, Tingkat yang Lebih Tinggi Dilihat 17 Feb 11:11 GMT. Oleh Elliott Wave Financial Service Pada grafik updated USDJPY, kita dapat melihat perubahan bullish yang bagus dan kuat yang terjadi dari sekitar level 111.60, di mana kita menandai akhir dari koreksi kompleks. Dengan demikian, pemulihan baru-baru ini memberi kita sebuah. EURUSD Mengkonsolidasikan Pada Jumat, 17 Februari 11:08 GMT. Oleh Dukascopy Swiss FX Group Setelah secara tak terduga melonjak selama paruh kedua sesi perdagangan hari Kamis, mata uang Eropa yang umum mengkonsolidasikan posisinya melawan Dolar AS pada hari Jumat pagi. Arah masa depan o. Gravitasi GBPUSD Menuju 1.25 Feb 17 11:01 GMT. Oleh Dukascopy Swiss FX Group Seperti yang diantisipasi, pasangan GBPUSD mampu mencapai SMA 20 hari pada hari Kamis, bagaimanapun, tidak dapat mempertahankan perdagangan pada levelnya, akhirnya mundur dan menutup dengan rally 28-pip. Sterl. USDJPY Di Limbo Sekitar 113.20 17 Feb 11:00 GMT. Oleh Dukascopy Swiss FX Group Dolar AS gagal mengungguli Yen Jepang pada hari Kamis, meskipun ada fundamental AS yang optimis. Investor mengambil keuntungan dari rally baru-baru ini, menyebabkan Buck menghapus keuntungan hari Senin dan Selasa. Itu. Emas Tetap di Atas 1.235 Tingkat 17 Feb 10:58 GMT. Oleh Dukascopy Swiss FX Group Logam kuning diperdagangkan agak datar pada hari Jumat pagi, karena menemukan support di R1 bulanan, yang terletak di 1,237.68. Bullion mundur ke tingkat itu setelah berhenti dan membalikkan lonjakannya. Mitos perdagangan Forex Otomatis Nama saya Chad Zel, dan saya adalah seorang trader Forex selama 8 tahun terakhir. Sejak hari pertama karir Forex saya, sebagai seorang insinyur perangkat lunak, saya berambisi untuk mengembangkan sistem perdagangan Forex otomatis, yang akan menukar sistem yang sama dengan yang saya gunakan secara manual. Temanku, yang duduk seharian di depan monitor komputernya, mengeluh bahwa matanya sakit, berjam-jam menatap monitor itu, menunggu saat yang tepat untuk berdagang. Situasi perbudakan bisa lebih frustrasi, karena mata dan otak manusia hanya bisa fokus 3-4 pasangan, 2-3 kerangka waktu pada saat bersamaan, meninggalkan peluang perdagangan yang indah pada pasangan dan kerangka waktu yang tidak bisa diikuti. Jadi, saya bertanya pada diri sendiri. Bagaimana cara menangkap perdagangan tersebut, semua dilakukan secara otomatis Setelah sekian lama dan banyak usaha akhirnya saya menyelesaikan pengembangan perangkat lunak saya, yang melakukan pengujian ulang dan perdagangan otomatis sistem perdagangan saya secara manual. Setelah banyak pengujian balik hampir semua pasang, dengan hampir setiap metode trading. Saya telah mencapai kesimpulan tersebut: 1. Kinerja terbaik dari perdagangan Forex yang dicapai oleh perdagangan aksi harga. Perdagangan Aksi Harga didasarkan pada pola candlestick, yang menghasilkan kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan perdagangan. 2. Saya menemukan bahwa perdagangan berdasarkan indikator tidak akurat, karena 8220lag8221 waktu antara sinyal untuk diperdagangkan yang dihasilkan oleh indikator, dan kondisi pasar yang sebenarnya, menghasilkan banyak perdagangan longgar. Satu-satunya pengecualian adalah indikator rata-rata bergerak. 3. Saya menemukan bahwa perdagangan yang paling menguntungkan, adalah tren mengikuti perdagangan. 4. DAN kesimpulan yang paling penting adalah: Tidak ada perangkat lunak yang mencapai kinerja perdagangan manusia. Ini adalah kesimpulan besar berdasarkan pemahaman tentang sifat perdagangan Forex. Perdagangan Forex didasarkan pada pengenalan pola, yaitu pengenalan pola berbasis mata. Pola itu bisa memiliki banyak variasi, trader berpengalaman mana yang bisa mengidentifikasi, dan komputer tidak. Jadi, perangkat lunak yang paling kuat untuk perdagangan TIDAK sepenuhnya otomatis (8220Robots8221), namun perangkat lunak otomatis semi 8211. Perangkat lunak semi 8211 otomatis memonitor semua waktu, semua pasar, pada semua kerangka waktu, dan menemukan pasangan yang paling menguntungkan untuk diperdagangkan berdasarkan kekuatan tren dan kemampuan pengenalan pola. Akhir-akhir ini saya menemukan perangkat lunak yang sangat kuat yang saya temukan sangat bagus, dan saya ingin merekomendasikannya kepada Anda. Kelebihan dari software ini adalah: 1. Aplikasi berbasis web, sehingga Anda bisa terhubung ke akun Anda dari ponsel Anda, kapan saja dimana saja. 2. Anda dapat mengatur peringatan, yang secara otomatis dikirim ke surat Anda. Jadi, Anda bisa mengecek secara online peluang trading, tanpa duduk seharian di depan monitor Anda. 3. Perangkat lunak ini berjalan di komputer vendor, biarkan komputer Anda bebas menjalankannya. 4. Perangkat lunak ini didasarkan pada identifikasi tren, dan pengenalan pola, yang paling penting untuk kesuksesan perdagangan. 5. Perangkat lunak ini sangat murah untuk digunakan. 6. Perdagangan semacam ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan pekerjaan Anda, dan berdagang di jalan, dengan ponsel Anda. 7. Jelas dan mudah digunakan. Kontra dari software ini adalah: Satu-satunya yang saya temukan adalah tidak dapat menarik pola pada perangkat lunak trading Anda (misalnya Metatrader). Jika anda tertarik dengan lebih jelasnya silahkan klik disini. TINDAKAN PANGGILAN Pada dasarnya Anda dapat melihat dengan tepat apa yang sedang terjadi di pasaran Ya. Saya tahu bahwa ada indikator yang akan memberi tahu Anda di mana garis support dan resistance. Iya nih. Saya tahu ada indikator yang akan memberi tahu Anda di mana tingkat pelariannya. Iya nih. Saya tahu ada indikator yang memprediksi kemana harga sedang menuju. Saran saya adalah menguji indikator ini sendiri. Saya yakin Anda akan benar-benar underwhelmed dengan bagaimana unintuitive sebagian besar dari mereka. Sekali lagi, jika mudah menghasilkan uang dengan menampar beberapa indikator ajaib ini, maka tidak ada yang akan berjuang menghasilkan uang. Anda harus melihatnya dengan mata kepala sendiri. Anda harus bisa melihat area support dan resistance hanya dengan melihat grafik. Tidak ada formula yang terlibat. Its semua tentang memahami apa yang Anda lihat. Tujuan saya adalah membuat Anda melihat pasar melalui mata uang Anda sendiri. Tidak disaring melalui Stochastics, MACD, RSI, atau indikator lagging lainnya, yang konon memiliki wawasan tentang pasar. Dengan Price Action Trade Course Ill Show Anda: Anda hanya terikat oleh keterbatasan Anda sendiri. Ini tidak berarti Anda harus menukar setiap pasangan mata uang, hanya karena Anda bisa. Saya yakin Anda akan menemukan bahwa pasangan trading tertentu lebih menyukai gaya trading pribadi Anda (konservatif atau agresif). Tapi bagus untuk mengetahui bahwa Anda memiliki pilihan untuk mencari tahu sendiri. Jadi, Apa yang Tepat Itulah yang Anda dapatkan dalam Kursus Perdagangan Aksi Harga. Anda mendapatkan akses ke halaman anggota saya yang memiliki banyak konten dan video lebih dari 6 jam saya juga ingin memastikan bahwa Anda memahami konsep yang dibahas dalam kursus. Sementara saya menjelaskan dan mengajarkan konsep itu penting, tidak ada yang lebih baik daripada melihat mereka secara real time. Jadi, apa yang saya lakukan selama rentang 2 minggu, apakah saya mencatat 19 perdagangan yang saya ambil. Dan saya jelaskan secara rinci MENGAPA saya mengambil perdagangan itu. Saya menjelaskan alasan saya di balik setiap perdagangan, entri saya, keluar, berhenti kerugian, dan lain-lain. Saya akhirnya memiliki 15 perdagangan yang menang dan 4 kerugian perdagangan, dengan total 1245 pips. Seperti yang saya katakan, saya ingin memastikan semua orang memahami konsep ini, jadi saya berencana untuk membuat konten video baru berdasarkan umpan balik yang saya dapatkan dari klien saya. Jadi jika ada sesuatu yang perlu di update, ITU AKAN DIPERLUKAN. Oke, ini kedengarannya bagus tapi berapa banyak ini akan biaya saya. Sebelum saya menyebutkan harganya, saya hanya ingin mengatakan bahwa ini hanya akan menjadi harga pengantar. Harga AKAN meningkat, tanpa ada peringatan. Ketika itu terjadi, tidak akan turun lagi. Jadi, tolong jangan tanya saya apakah Anda bisa membelinya dengan harga lama. Tapi saat ini, saya akan menawarkan kursus untuk investasi satu kali sebanyak 197. Jaminan Uang Kembali 30 Hari Anda akan memiliki waktu 30 hari untuk menguji jalurnya. Jika Anda tidak puas dengan materi kursus dan dapat membuktikan bahwa setidaknya Anda telah berusaha menggunakan konsep yang diajarkan dalam kursus, saya akan memberi Anda pengembalian dana penuh. Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) T: Dapatkah materi pelajaran digunakan untuk membuat robot trading forex A: Saya sama sekali tidak tahu saya tidak tahu apa-apa tentang robot trading. Tapi aku meragukannya. Ini bukan sistem mekanis yang saya ajarkan, jadi saya akan membayangkan akan sulit untuk membuat parameter yang tepat untuk robot bertransaksi. Meskipun, saya yakin Anda sudah tahu bagaimana perasaan saya tentang perdagangan robot :) T: Apakah kursus ini cocok untuk pemula A: Tentu saja. Namun, saya tidak membahas dasar-dasar perdagangan forex, seperti apa itu pip, apa itu limit order, dll. Tapi Anda bisa menemukan banyak situs online yang mencakup dasar-dasar perdagangan. T: Apakah Saya Menjadi Kotor Stinkin Kaya Jika Saya Membeli Harga Aksi Perdagangan J: Sama sekali tidak mungkin saya bisa menjawab pertanyaan itu. Seperti menanyakan apakah saya memulai bisnis sendiri, apakah saya akan kaya Semua orang berbeda. Tidak ada yang memperdagangkan dengan cara yang sama. Tidak ada yang melihat pasar dengan cara yang sama. Jika itu yang Anda cari, maka saya sangat menganjurkan Anda untuk pergi ke salah satu dari banyak forum forex online, dan memeriksa semua sistem perdagangan mekanis yang orang bicarakan di thread. Anda bisa memilih ribuan pilihan Anda. Semua pekerjaan akan dilakukan untuk Anda. Hanya jangan berharap Anda. T: Jika Saya Membeli Kursus Ini, Apakah Saya Memiliki Kehilangan Perdagangan A: Tentu saja Anda akan kehilangan perdagangan. Ini, bagaimanapun, disebut TRADING. Itulah yang kita semua lakukan. Yang tidak disebut FREE UANG. Saya tidak peduli siapa Anda. Anda akan kehilangan perdagangan. Keakuratan di pasar tidak bisa, tidak akan, dan tidak akan pernah ada. Jika Anda mengenal seseorang yang bisa benar 100 kali dalam setiap perdagangan yang mereka ambil, beri tahu saya tentang mereka. Saya akan senang bertemu orang yang paling berkuasa di dunia. Jika itu harapan anda trading, silahkan berhenti trading SEKARANG. Saya jamin Anda bahwa Anda tidak akan bahagia. Entah Anda telah melihat terlalu banyak Membeli robot trading saya, dan menghasilkan 100.000 iklan sebulan atau Anda hanya memiliki mental palu di langit. Either way, benar-benar tidak realistis untuk tidak mengharapkan kehilangan perdagangan. Yang penting adalah intinya. Jika keuntungan Anda mengambil dua langkah, dan satu langkah mundur, maka Anda adalah tahun cahaya di depan mayoritas masyarakat perdagangan. T: Apakah Kursusnya Rumit Untuk Belajar J: Saya rasa tidak. Jika Anda seorang pecandu indikator atau hanya memiliki sistem mekanis yang diperdagangkan, maka mungkin akan terasa canggung pada awalnya, namun dengan latihan, dan sedikit berpikir di luar kotak, saya tidak melihat alasan mengapa Anda akan memiliki waktu yang sulit untuk mempelajari materi pelajaran. T: Dapatkah Bahan Ini Digunakan di Pasar Lain Selain Forex A: Tentu saja. Saya pribadi hanya seorang trader forex, karena itulah yang saya rasa paling nyaman. Tapi ingat, metodologi ini bersifat universal. Entah itu saham, opsi e-mini, Russell, ETFs, dll, aksi harga masih aksi harga. Anda berada di persimpangan jalan Anda punya keputusan untuk dibuat. Anda dapat memutuskan untuk hanyut melalui satu sistem perdagangan mekanis setelah yang lain sampai Anda menemukan grail suci yang sulit dipahami yang diinginkan setiap orang lain. Anda bisa mulai melakukan trading sedikit lebih serius, dan menempatkan DIRI SENDIRI di belakang kemudi mobil. Tidak lama lagi indikator, robot trading, atau penyedia sinyal Anda akan memanggil tembakan. KAMU AKAN. Kursus ini bisa diakses langsung setelah pembayaran. Anda akan mendapatkan email yang dikirim ke alamat email PayPal Anda yang memberi Anda informasi masuk Anda. Semuanya otomatis Tidak masalah jika tengah malam. P. S. Its tentang waktu Anda berhenti mencari satu gimmick demi satu. Akhirnya cari tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk perdagangan pasar forex. P. P.S. Juga, jangan lupa bahwa harga perkenalan 197 hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Harganya akan naik Untuk pertanyaan, tolong hubungi saya di ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan. Sebenarnya, ada perbedaan tajam antara hasil kinerja hipotetis dan hasil aktual yang kemudian dicapai dengan program perdagangan tertentu. Perdagangan hipotetis tidak melibatkan risiko finansial, dan tidak ada catatan perdagangan hipotetis yang dapat sepenuhnya memperhitungkan dampak risiko keuangan dalam perdagangan sebenarnya. Semua informasi di situs ini atau e-book yang dibeli dari situs ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk memberikan saran keuangan. Setiap pernyataan tentang keuntungan atau pendapatan, yang diungkapkan atau tersirat, tidak mewakili jaminan. Perdagangan Anda yang sebenarnya dapat mengakibatkan kerugian karena tidak ada sistem perdagangan yang dijamin. Anda menerima tanggung jawab penuh atas tindakan, perdagangan, keuntungan atau kerugian Anda, dan setuju untuk memegang Price Action Trade dan distributor resmi dari informasi ini tidak berbahaya dalam segala hal. Price Action Trade, 2013. Semua hak dilindungi undang-undang. Ini adalah kekayaan intelektual dari Jofer IM Inc. Penggunaan situs ini merupakan penerimaan atas persetujuan pengguna kami.

No comments:

Post a Comment